Perampokan di ATM BRI Rajeg, Satu Petugas Alami Luka Tembak

Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Polres Kota Tangerang membenarkan adanya korban luka tembak dalam peristiwa perampokan di Cabang Pembantu ATM BRI Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

"Ya, ada korban luka atas nama Rohmadi, yang bersangkutan terkena tembakan di bagian paha sebelah kanan," kata Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, Selasa, 30 Maret 2021.

Dia menjelaskan, jika korban luka merupakan petugas pengawal pengisian ATM Bank BRI yang dilakukan oleh vendor. Dimana saat peristiwa terjadi, korban sempat berhadapan dengan pelaku.

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

"Korban sempat berusaha menghadang pelaku yang coba marampas uang. Namun saat itu malah diberikan tembakan hingga mengenai kaki korban," ujarnya.

Korban pun mendapatkan perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang. Yang mana, dari hasil pemeriksaan, korban terkena peluru tajam.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

"Korban terkena peluru tajam, hingga menembus bagian pahanya, dan saat ini masih kita cari proyektilnya, sementara kasus masih terus ditindak lanjuti," ungkapnya.

Sebelumnya, pada pukul 02.55 WIB, komplotan perampok bersenjata mendatangi ATM BRI yang berada di Jalan Kukun, Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, yang saat itu, terdapat petugas vendor tengah melakukan pengisian uang ke mesin ATM. 

Dalam peristiwa ini, selain korban luka, pelaku juga berhasil merampas uang tunai senilai Rp300 juta.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya