Ditusuk Pisau OTK, Pengasuh Ponpes di Banyuwangi Luka-luka

Ilustrasi penusukan
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Nahas dialami AM, seorang pengasuh pondok pesantren (ponpes) di Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur. Pria yang juga Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Pesanggaran ini menjadi korban penusukan orang tak dikenal (OTK) di rumahnya pada Jumat dini hari, 18 Februari 2022. Korban mengalami luka tusuk dan dirawat di rumah sakit.

Sowan ke Gus Miftah, Gibran: Kangen-kangenan Saja

Kapolsek Pesanggaran AKP Subandi membenarkan kejadian ini namun pihaknya belum mengetahui kronologis kejadiannya. “Masih olah TKP. Kami masih kumpulkan data untuk kronologis pastinya,” kata Subandi dikutip dari tvonenews.com.

Menurut Kapolsek, korban sudah dilarikan ke rumah sakit dan menunggu jadwal operasi. Ketika korban membaik pihaknya akan meminta keterangan ke korban. “Jadi, saat kejadian tidak ada saksi. Namun korban melawan dan luka-luka,” katanya.

Bangunkan Sahur Gunakan Suara Tak Pantas Remaja Masjid dan Santri di Tangerang Ribut

Informasi di lapangan menyebutkan saat kejadian korban sedang berada di rumahnya. Pelaku tiba-tiba datang lalu menyerang korban. Korban sempat melakukan perlawanan dan menangkis serangan pelaku. Duel tak imbang ini membuat korban terluka di bagian punggung dan leher. 

Usai menusuk korban, pelaku langsung kabur. Sehari-harinya, korban dikenal sebagai pengasuh pondok pesantren.

Begini Bengisnya AB dan R Aniaya Santri di Jambi hingga Tewas

Baca juga: Detik-detik Eks Kapolsek di Soppeng Tewas Ditikam

Wakil Menteri ATR/BPN, Raja Juli Antoni

Wamen ATR/BPN Serahkan Sertifikasi Tanah Pondok Pesantren Keluarga Amrozi

Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Raja Juli Antoni menyerahkan sertipikat tanah Pondok Pesantren Al Islami Al Hasyimi yang dikelol

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024