Warga Jambi Geger, Mayat Wanita Ditemukan Membusuk Terbungkus Karung

Mayat wanita yang ditemukan dalam karung.
Sumber :
  • Istimewa/Syariduddin Nasution

VIVA – Warga Dusun Jumbak, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Jambi dihebohkan dengan penemuan sesosok wanita di dalam karung. Kondisi mayat itu sudah membusuk karena sebagian tubuhnya tinggal tulang belulang. 

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Informasi dihimpun VIVA, penemuan mayat tersebut setelah pihak keluarga korban melaporkan kehilangan anggota keluarganya. Keluarga curiga karena korban sudah dua pekan tak pulang ke rumah.

Mayat wanita itu ditemukan warga Dusun Jumbak di sekitar rawa dengan terlihat menyerupai kaki manusia. Warga ketika itu langsung melaporkan penemuan mayat ke polisi.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Kapolres Bungo, AKBP Guntur saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat wanita tersebut. Dia mengatakan mayat itu merupakan warga Sungai Rumbai, Sumatera Barat.

"Ya, benar ada. Korban diketahui bernama Intan Sarinah (40), warga Blok C, Desa Kurnia Kenagarian Koto Salak, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat," kata Guntur saat dikonfirmasi pada Minggu malam, 20 Februari 2022.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Ilustrasi garis polisi

Photo :
  • VIVA.co.id / Anissa Maulida

Guntur menjelaskan, timnya langsung bergerak mendatangi tempat penemuan mayat wanita dalam karung tersebut. Selanjutnya, mayat itu dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Diduga mayat itu korban pembunuhan.

Menurut dia, dari keterangan keluarga, korban sejak 3 Februari 2022 pamit untuk ke rumah saudara di Jujuhan, Jambi.

"Kalau menurut cerita keluarga korban, tepat tanggal 3 Februari 2022, korban pamit ke tempat keluarga di Jujuhan. Dan, dari situlah korban tidak ditemukan lagi," jelas Guntur.

Sementara, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol, Mulia Prianto mengatakan pihaknya juga sudah menerima penemuan mayat dalam karung yang membusuk. Dia mengatakan kasus ini akan diselidiki pihaknya.

"Pihak kepolisian akan menyelidiki lagi temuan mayat perempuan dalam karung dan kita juga sudah periksa saksi-saksi serta korban sudah dibawa ke kamar jenazah untuk diautopsi," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya