Pembunuhan Wanita di Bandung, Jasadnya Dibawa Keliling Sebelum Dibuang

Ilustrasi Korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung menangkap pelaku kasus pembunuhan wanita bernama Rizna Apriliandhiny alias Nanay Berlyn, yang jasadnya ditemukan di Cisaranten Arcamanik, Kota Bandung.

Polisi Cokok Terduga Pembunuh Pria yang Mayatnya Dibungkus Sarung di Tangsel

Salah satu dari pelaku disinyalir merupakan pacar korban. “Iya, Alhamdulilah sudah tertangkap,” ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo saat dikonfirmasi, Minggu 6 Maret 2022.

Sedangkan satu orang lainnya diduga membantu melakukan aksi tersebut. Rudi memastikan dua pelaku saling kenal antara satu sama lain. “Sama satu orang (dibunuhnya), lalu dibantu pelaku lainnya, untuk membuang korban,” katanya.

Diisukan Tewas Diterkam Harimau, Ternyata Wanita Lansia di Madina Dibunuh Kekasihnya

Korban, lanjut Rudi, sebelum meninggal berada di sebuah hotel yang diakhiri dengan tindakan mencekik korban. “Berdasarkan hasil autopsi, korban dibunuh dengan cara dicekik. Karena hasilnya (autopsi) korban meninggal karena kehabisan napas,” katanya.

Saat korban meninggal, pelaku panik yang kemudian memanggil temannya. Kemudian jasad korban dibawa dua pelaku menggunakan sepeda motor untuk dibuang.

Maudy Ayunda hingga Marion Jola Siap Meriahkan Renjana Cita Srikandi

“Mereka sempat berkeliling menaiki motor, bonceng tiga bersama korban yang sudah tidak bernyawa itu. Tiba di lokasi (Cisaranten Kulon), pelaku akhirnya membuang korban,” katanya.

Hingga kini, dua pelaku masih diperiksa mendalami motif aksi keji tersebut. “Motifnya masih dalam pemeriksaan,” katanya.

Sebelumnya, Satuan Rerserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung turun tangan mengusut kasus kematian seorang perempuan yang jasadnya ditemukan warga di Cisaranten Kulon Arcamanik Kota Bandung. Atas kejadian itu, penyidik memeriksa lima saksi yang terdiri dari warga yang menemukan jasad dan orang tua korban.

Baca juga: Jasad Perempuan Ditemukan di Arcamanik Bandung, Ada Luka di Leher

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya