Ditolak Nikah, Pria di Bandung Barat Gorok Leher Wanita Pujaannya

ilustrasi jenazah dalam ambulans.
Sumber :

VIVA – Viral seorang perempuan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit karena diduga digorok seorang pria. Peristiwa berdarah ini disebut terjadi di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat pada Minggu, 8 Mei 2022. 

Hari Ketiga Pascagempa Garut, BNPB Catat 267 Rumah Rusak

Akun yang memviralkan peristiwa itu adalah akun Instagram @forumwartawanpolri. Akun tersebut menyebut, tragedi itu terjadi saat siang hari saat korban dianiaya oleh pria berinisial M yang diduga merupakan pacarnya.

"Wanita digo#*k sang pacar. Meninggal dlm perjalanan menuju rumh sakit. Padalarang Bandung 8 mei 2022. Sekitar pukul 11-12 siang telah terjadi penganiayaan dengan kekerasan yg dilakukan seorang pria bernama Mul tetangga korban yang juga kekasih korban," tulis caption di akun tersebut yang dilihat VIVA, Senin 9 Mei 2022.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Ilustrasi Jenazah

Photo :
  • U-Report

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan menyampaikan merujuk keterangan saksi dan olah tempat kejadian perkara (TKP), motif pelaku karena diduga ditolak nikah oleh korban.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

"Patut diduga pelaku ditolak nikah oleh korban hingga berujung penganiayaan hingga korban tewas," kata AKBP Imron Ermawan kepada wartawan, Senin 9 Mei 2022.

Menurut Imron, korban  ditemukan di depan rumahnya sekitar pukul 10.00 WIB. Ia mengatakan, korban mengalami luka berat di bagian leher dan perut diduga karena sabeten senjata tajam oleh pelaku.

Namun, korban saat ditemukan warga masih bernafas. Saat itu, keluarga korban segera mengevakuasinya ke RS terdekat. 

“Korban pada saat ditolong oleh masyarakat sekitar dan keluarganya masih bernafas," ujar Imron.

Dalam tulisan yang viral di media sosial, korban disebut sebagai warga Kampung Gantungan, Desa Jaya Mekar, Padalarang, Kabupaten Bandung Jawa barat.  

"Korban wanita bernama Wiwin ditemukan tergeletak di tengah jalan kampung dengan keadaan leher hampir putus," sebutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya