Karyawan Ekspedisi jadi Korban Perampokan Bermodus Tanya Alamat

Lokasi Perampokan Terhadap Karyawan Ekspedisi di Tambora Jakarta Barat
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

VIVA – Dua karyawan ekspedisi di Jakarta Barat, menjadi korban perampokan. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pintu Kecil II, Roa Malaka, Tambora Jakarta Barat.

Pedagang Emas Dirampok, Suami Tewas dan Istri Terluka

Pada Minggu 22 Mei 2022 dini hari, perampok menyatroni para pegawai ekspedisi yang hendak menutup kantor mereka.

Salah satu korban bernama Juanda (22) mengatakan, saat itu sekitar pukul 03.00 WIB bersama seorang temannya sedang ingin menutup gerai tempat mereka bekerja.

Komplotan Perampok Bobol Hotel di Sulteng, Barang Perabot Ludes Total Kerugian Rp 700 Juta

Namun saat mereka mau menutup, tiba-tiba dua orang korban didatangi oleh tiga orang pria dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy. Mereka menghampiri dan awalnya pura menanyakan akses jalan.

Selanjutnya dua pelaku lainnya yang berboncengan tersebut turun dari kendaraan, dan langsung menodongkan senjata tajam ke kedua pegawai tersebut.

Identitas Enam Anggota Polres Jaksel yang Dipecat Karena Kasus Narkoba

“Teman saya sempat kabur, tapi ditendang terus jatuh. Kalau saya cuma pasrah aja,” ujar Juanda ditemui awak media di Tambora Jakarta Barat, Selasa 7 Juni 2022.

Barang berharga milik Juanda seperti HP android, dirampas pelaku. Begitu juga dengan korban satunya, handphone dan dompetnya dibawa lari pelaku.

Beruntung para pelaku langsung pergi tanpa melukai korban. Selanjutnya setelah kejadian tersebut, korban membuat laporan ke Mapolsek Tambora Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Yugo mengatakan, kasus perampokan tersebut masih dilalukan penyelidikan oleh pihaknya. Polisi melakukan olah TKP dan memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi. 

“Kita sudah olah TKP, kemudian juga meminta keterangan saksi-saksi. Dari lokasi juga kami menemukan beberapa titik CCTV, semoga kita bisa ungkap kasus ini secara cepat,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya