Kakek di Pekanbaru Puluhan Kali Cabuli Cucunya

Tersangka kakek di pekan baru yang lakukan pencabulan terhadap cucunya
Sumber :
  • tvOnenews

VIVA Kriminal – Seorang pria paruh baya tega melakukan dugaan pencabulan terhadap cucunya sendiri di sebuah gudang di Jalan Garuda Sakti, Gang Kebun, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru, Riau.

Dapat Cerita dari Cucu, Pembina Yayasan SMK Lingga Kencana: Bus Sempat Mogok dan Ban Botak

Pelaku yang diketahui berinisial J berusia 58 tahun tersebut mengaku telah melakukan dugaan pencabulan sebanyak 10 kali dengan modus iming-imingi uang jajan kepada korban.

Ilustrasi kekerasan terhadap wanita.

Photo :
  • Pixabay
Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

Kapolsek Tampan, Kompol I Komang Aswatama mengatakan, pelaku sudah berkali-kali melakukan dugaan pencabulan terhadap cucunya sendiri.

"Pelaku sudah melakukan dugaan pencabulan sebanyak 10 kali, dengan cara di iming-imingi uang jajan," kata Kapolsek Tampan, Kompol I Komang Aswatama kepada tvOnenews, dikutip Kamis, 25 Agustus 2022.

Terangsang, Farihul Amin Tega Cabuli 2 Anak Tirinya Secara Bergilir

Selain merayu korban dengan memberikan uang jajan, kata Komang, pelaku juga merayu korban dengan cara membelikan makan untuk nenek korban.

Komang mengatakan, pelaku telah melakukan perbuatan kejinya itu sejak korban masih berumur 12 tahun. “"Pelaku melakukan dugaan pencabulan sudah selama dua tahun, ia melakukannya di gudang dekat rumah korban," jelasnya

Ilustrasi korban kekerasan seksual.

Photo :
  • Istimewa

Aksi bejat pelaku berhasil diketahui setelah korban dibawa oleh tantenya ke Bata, untuk melanjutkan Pendidikan. “Korban mengaku kepada tantenya, bahwa pelaku telah melakukan dugaan pencabulan terhadapnya” ungkap Komang

Mendengar pengakuan korban, sang tante langsung melaporkan kejadian pencabulan yang dialami keponakannya ke Polsek Tampan.

Merespon laporan tersebut, Polsek Tampan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di kediamannya dan langsung meringkus pelaku ke Polsek Tampan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya