Ibu Muda Hamil 6 Bulan Diperkosa Garong saat Suami Tak Ada di Rumah

Ilustrasi pemerkosaan
Sumber :
  • Tim tvOne - Jasa

VIVA Kriminal – Sungguh malang nasib seorang wanita yang sedang hamil enam bulan inisial NA di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel). Ibu 18 tahun itu menjadi korban pemerkosaan saat suaminya sedang tak berada di rumahnya.

Kisah Pilu Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria, Seorang Pelaku Mantan Kekasih Korban

Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Muhammad Saleh mengatakan, bahwa pemerkosaan itu terjadi di rumah korban di wilayah Kecamatan Larompong, Luwu pada Senin 7 November 2022  dinihari tadi.

"Jadi pemerkosaan ini terjadi di kediaman korban. Saat itu suami korban sedang tidak di rumah sekitar pukul 01.00 Wita dini hari," ungkap AKP Saleh dikutip Senin, 14 November 2022.

Kementerian PPPA Fasilitasi Tes DNA Kasus Hubungan Sedarah Kakak-Adik di Bengkulu

Selain ibu yang hamil ini diperkosa, saudara atau kakak kandung korban juga turut dilecehkan oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya. Keduanya mendapat perlakuan tak senonoh itu saat mereka sedang tertidur pulas.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

"Ada dua korbannya wanita hamil ini juga kakak kandungnya yang mendapat tindakan pelecehan dari pelaku," katanya

Saleh menjelaskan, bahwa aksi bejat itu bermula saat kedua korban sedang tertidur pulas di kamarnya. Namun, sekitar pukul 01.00 dini hari, tiba-tiba terdengar suara anjing menggonggong membuat kedua korban terbangun.

Korban yang penasaram dengan suara anjing itu keluar dari kamar lantas sontak kaget menyaksikan pelaku telah masuk di rumahnya. Disitu, pelaku langsung memaksa korban masuk kembali di kamarnya lalu melakukan pemerkosaan.
"Jadi pintu rumahnya korban ini dibuka oleh pelaku. Korban mencoba mengecek tiba-tiba kaget karena pelaku sudah berada di dalam rumahnya," ungkap Saleh.

"Pelaku saat itu juga langsung mendorong korban yang hanya memakai sarung lalu memerkosanya di dalam kamar tersebut," sambungnya.

Ilustrasi/Pemerkosaan.

Photo :
  • U-Report

Setelah memperkosa korban, pelaku juga kemudian melecehkan saudara perempuan korban yang berada di kamar tersebut. Kedua korban lantas pasrah lantaran takut pelaku melakukan kekerasan atau pun membunuh.

"Setelah selesai melakukan aksinya pelaku langsung kabur meninggalkan kedua korban," ungkap AKP Saleh.

Atas kejadian itu, kedua korban lalu melaporkan kejadian yang menimpanya di Mapolres Luwu. Kedua korban melaporkan terkait tindakan pemerkosaan dan pelecehan.

"Dua-duanya sudah melapor, satu melapor pelecehan satu lagi melapor pemerkosaan," katanya.

Saleh menambahkan, bahwa pihaknya saat ini tengah mengejar pelaku lantaran identitasnya telah dikantongi. "Pelakunya kami sudah identifikasi dan kami sementara lakukan pengejaran," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya