Ibu Muda di Sulut Aniaya Balitanya Karena Kesal Dituduh Selingkuh oleh Suami

Ilustrasi penganiayaan balita
Sumber :
  • pixabay

VIVA Kriminal – Seorang wanita berinisial SP, di Kotamobagu, Sulawesi Utara, tega menganiaya 3 anaknya secara sadis. Ibu muda 28 tahun itu tega menganiaya, lantaran kesal dituduh selingkuh oleh suaminya, SG.

Bertahan Meski Berulang Kali Diselingkuhi Andrew Andika, Tengku Dewi Masih Cinta?

Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, mengatakan bahwa penganiayaan sadis itu dilakukan pelaku sembari merekam di kediamannya di Kelurahan Gogagoman Kotamobagu, sejak November 2022 lalu

"Benar, kejadian penganiayaan itu terjadi sejak November 2022 lalu. Pelaku sambil merekam menganiaya anaknya secara sadis. Bahkan mengancam akan membunuh," ungkap AKBP Dasveri dalam keterangannya, Jumat 6 Januari 2023.

Rizky Billar Dituding Selingkuh oleh Akun Fans Lesti Kejora, Langsung Beri Teguran Hukum

Dasveri menjelaskan, bahwa SP melakukan aksi keji itu lantaran dirinya kesal dituduh selingkuh oleh sang suami. Karena sudah kesal, SP kemudian melampiaskan amarahnya dengan menganiaya ketiga anaknya yang masih balita

"Karena dituduh selingkuh akhirnya wanita SP ini sakit hati hingga melampiaskan emosinya ke ketiga anaknya yang masih balita," katanya

Pria di Manado Bunuh Pacarnya Curiga Teleponan sama Pria Lain, Ternyata sama Perempuan

Dasveri menyebut bahwa wanita SP melampiaskan emosi ke anak-anaknya dengan merekam. Kemudian diviralkan agar sang suami tahu bahwa dirinya sibuk merawat anak dan tidak ada waktu untuk selingkuh.

"Jadi penganiayaan itu sengaja dilakukan sambil dia video juga. Hal itu dia lakukan supaya suaminya ini paham kalau dia (SP) ini sibuk mengurus anak dan tidak ada waktu untuk selingkuh," katanya.

Menurut Dasveri, bahwa pasangan suami istri ini kerap berselisih paham lantaran mereka berjauhan alias tidak tinggal bersama. Sang suami tinggal di Papua, sementara istrinya bersama anak-anak ini di Kotamabagu.

"Informasinya mereka sering bertengkar. Karena berjauhan juga mereka. Suaminya di Papua kemudian dia (SP) sama anak-anaknya di Kotamabagu," ungkap Dasveri

Dasveri mengaku saat ini pihaknya telah mengamankan pelaku dan berkoordinasi dengan UPTD PPA Kotamobagu, untuk menangani kasus penganiayaan terhadap anak di bawah umur tersebut.

"Kami juga melakukan koordinasi serta meminta pendampingan dari UPTD PPA Kotamobagu terkait kondisi keberadaan pelaku bersama ketiga orang anak pelaku yang masih bayi. Kami juga mendampingi Peksos Perlindungan Anak Kotamobagu melakukan asesmen terhadap pelaku bersama ketiga anaknya," jelasnya.

Sebelumnya sebuah video viral seorang wanita di Kotamobagu, Sulawesi Utara tega melakukan penganiayaan sadis terhadap ketiga orang anaknya yang masih balita.

Dalam video beredar, Jumat 6 Januari 2023, terlihat seorang wanita memarahi kedua anaknya yang berada dalam sebuah ruangan serupa kamar. Selanjutnya wanita tersebut menyuruh 2 anaknya itu untuk tidur di luar.

Tampak kedua anaknya itu menuruti kemauan wanita tersebut. Keduanya keluar ruangan sambil menangis histeris. Tak sampai disitu, wanita itu kemudian memaksa membangunkan satu anaknya lagi yang sedang tertidur lelap. Pelaku kemudian melakukan penganiayaan secara sadis. Bayi itu pun merintih menangis karena kesakitan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya