Mencekam! Tawuran Maut Antar Geng, Satu Korban Tewas Terkapar di Aspal

Tawuran brutal antar geng, satu orang tewas.
Sumber :
  • istimewa/Sadam Maulana

VIVA Kriminal - Aksi tawuran di Kota Palembang, Sumatera Selatan, yang diduga dilakukan antar geng kelompok kian meresahkan. Tawuran berdarah antar geng itu kembali terjadi pada Kamis dini hari, 1 Juni 2023, yang merenggut satu jiwa.

2 Santriwati Ditemukan Meninggal Usai Hanyut Diterjang Banjir Grobogan

Polrestabes Palembang hingga mengerahkan tim Inafis untuk mengevakuasi jasad seorang pria terkapar dan tak bernyawa di jalanan aspal, Jalan KH. Azhari, Kelurahan 14 Ulu, Seberang Ulu (SU) II Palembang, Kamis dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Diduga, korban mengalami kekerasan saat tawuran dengan kelompok geng motor. Jenazah korban sudah dibawa Inafis Polrestabes Palembang ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk keperluan autopsi.

Viral 2 Kelompok Remaja Tawuran Pakai Sajam di Cilandak Jaksel, Polisi Ultimatum Ini

Dari informasi yang dihimpun, korban ditemukan warga sudah terkapar di tengah jalan. Kondisi korban sudah mengenaskan karena bersimbah darah di bagian belakang.

ilustrasi police line atau garis polisi.

Photo :
  • The Associated Press.
Respons Dingin Putin soal Kematian Misterius Musuh Bebuyutannya di Penjara Rusia

Saat ditemukan, korban mengenakan celana training warna hitam list merah merk Yonex. Dari tubuh jasad pria itu juga mengenakan jaket warna merah dengan penutup kepala berwarna abu-abu.

Ketua RT 18 Kelurahan 14 Ulu, Nilawati (32), menjelaskan saat kejadian dirinya berada di dalam rumah. Tapi, dia kaget saat mendengar dari luar rumah terdapat suara bising dari banyak sepeda motor disertai dengan teriakan-teriakan.

Ketika itu, warga sudah melihat ada seorang yang terkapa di jalan. Warga pun sudah menduga identitas pria tersebut.

"Setelahnya kami berinisiatif melihat keluar bersama warga bernama Firmansyah (36)," ujar Nilawati.

Saat keluar, mereka kaget melihat korban sudah tergeletak di aspal. Warga langsung menghubungi Polsek SU II, melalui Bhabinkamtibmas 14 Ulu yang langsung berkoordinasi dengan piket Reskrim, dan Unit Indentifikasi Polrestabes Palembang. Saat itu, aparat petugas langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Lalu, petugas melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

Selanjutnya, membawa korban ke RS Bhayangkara. Dari pemeriksaan awal merujuk TKP, untuk sementara tubuh korban ditemukan luka tikam di bagian punggung sebelah kanan. Adapun Polsek SU II sedang melakukan penyelidikan atas penemuan mayat tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya