Tiga Orang Bersenjata Tajam Rampok Minimarket di Ciracas, Gondol Uang Puluhan Juta

Ilustrasi perampokan
Sumber :
  • pixabay

Jakarta -- Minimarket yang ada di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, dirampok. Uang senilai Rp57 juta raib digondol.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Perampokan itu terjadi Senin, 5 Juni 2023 malam lalu. Ketika minimarket akan tutup, tiba-tiba tiga orang pelaku memaksa masuk ke dalam. Saat itu, para karyawan minimarket tersebut sedang menghitung uang hasil penjualan hari itu.

"Tiba-tiba masuk tiga orang pelaku menggunakan pakaian tertutup atau jaket serta helm dan masker. Masing-masing membawa senjata tajam langsung membuka rolling door toko yang sudah tutup namun tidak dikunci," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Ciracas, Ajun Komisaris Polisi Fadoli kepada wartawan, Rabu, 7 Juni 2023.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Ilustrasi

Photo :
  • 370922

Mereka mengacungkan senjata tajam kepada para karyawan. Uang hasil penjualan yang ada di kasir hingga yang ada didalam brankas digasak.

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

"Kemudian saksi disuruh untuk mengambil uang yang ada di dalam brankas. Setelah menyerahkan uang kepada salah satu pelaku kemudian dimasukkan ke dalam tas milik pelaku," ujarnya. 

Lebih lanjut, dia mengatakan, para karyawan minimarket selamat meski dirampok. Fadoli mengatakan, pihaknya hingga kini masih memburu para pelaku. 

"Kerugian Rp57 juta. Para pelaku masih dalam penyelidikan, kemarin juga dibantu Jatanras Polres dan Polda," katanya. .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya