Detik-detik Maling Motor Panik Lari ke Atas Genteng Usai Diamuk Warga

Ilustrasi penangkapan penjahat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Jakarta -- Dua orang maling motor diamuk warga ketika kabur ke atas rumah di Gang Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kejadian ini sempat viral di media sosial @jakut.info.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Buntut kejadian ini, mereka dilarikan ke rumah sakit guna mendapat pertolongan akibat luka yang diderita. Keduanya masing-masing bernama Wahyudin dan Abdul Wahid. Hal itu diungkapkan Kapolsek Tanjung Priok, Komisaris Polisi Nazirwan.

"Mengingat kondisi terduga pelaku luka-luka dan lemas, sehingga untuk penanganan terduga pelaku dilakukan pemeriksaan dan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Tanjung Priok Jakarta Utara," kata dia kepada wartawan, Kamis, 20 Juli 2023.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Ilustrasi tersangka pelaku kejahatan diborgol oleh polisi.

Photo :
  • Repro Instagram Narkoba Metro

Menurut dia, kejadiannya Rabu, 19 Juli 2023, sekitar pukul 19.00 WIB. Saat polisi tiba di lokasi, dua bandit ini sudah babak belur. Hingga kini, polisi masih mendalami kasus tersebut. Adapun dalam video viral kedua pelaku nampak panik. Mereka ditunggu warga yang mengamuk di bawah saat keduanya lari ke atap.

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

"Saat tim opsnal dan pawas mendatangi TKP warga sudah berkumpul cukup banyak, dan benar ada 2 orang laki-laki tidak menggunakan baju dalam keadaan lemas dan luka-luka yang telah berhasil diamankan," kata Nazirwan.

Aurelie Moeremans.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Medsos jika digunakan dengan baik bisa membawa banyak manfaat. Hal itu pula yang turut dirasakan Aurelie Moeremans. pekerjaannya di dunia entertainment didapat dari situ.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024