Kakek Bejat Ini Cabuli Bocah Berkebutuhan Khusus, Lagi Main Layangan Ditarik ke Semak-semak

Ilustrasi pelaku pelecehan anak di bawah umur.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

Tangerang - Entah apa yang ada di dalam benak kakek berusia 55 tahun berinisial K. Di usia yang sudah tak lagi muda itu, ia nekat melampiaskan nafsu birahi kepada bocah laki-laki berkebutuhan khusus.

Ayah di Lombok Utara Paksa Anak Kandungnya yang SMA Berhubungan Intim

Aksi bejat K  dilakukan di Larangan Kota Tangerang. Pelaku (K) melakukannya di semak-semak. Saat itu sejatinya korban tengah asyik main layangan.

Kelakuan K diungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Tangerang Kota, Komisaris Polisi Rio Mikael Tobing. Aksi bejat pelaku pun di luar nalar karena ada beberapa adegan yang tak pantas.

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

"Korban sedang bermain layangan bertemu dengan pelaku. Kemudian pelaku mengajak korban ke semak-semak lalu kelamin korban dipegang-pegang," kata dia kepada wartawan, Senin 31 Juli 2023.

Ilustrasi pelaku kriminalitas.

Photo :
  • Attila Szilvasi/Daily Mail Australia
Polda Jatim: Kapolda Instruksikan Tindak Tegas Polisi di Surabaya yang Diduga Cabuli Anak Tiri

Namun, aksi pelaku kepergok warga. Pelaku sempat mengelak. Tapi, saat diinterogasi, pelaku pun mengaku telah beberapa kali melakukan hal ini.

"Korban adalah anak yang berkebutuhan khusus. Pelaku mengaku menyuruh korban memasukkan penisnya ke dalam duburnya sebanyak 4 kali di waktu yang berbeda," kata dia.

Lebih lanjut, Rio mengatakan pelaku sudah ditetapkan jadi tersangka. Status K kini sudah ditahan di Markas Polres Metro Tangerang Kota.

"Terhadap pelaku diamankan di Polres Metro Tangerang Kota. Sudah ditahan," ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya