Mahasiswa UI Tewas Penuh Luka Tusuk, Jasadnya Dimasukkan Kantong Sampah

Ilustrasi-Korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

Depok – Penghuni rumah kos Apik Zire di Jalan Palakali, Kukusan, Beji Depok dikejutkan dengan penemuan mayat. Diketahui korban adalah MNZ (19) yang merupakan mahasiswa Universitas Indonesia (UI). Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan penuh luka tusuk dan darah. Jasadnya dimasukkan dalam kantong sampah plastik.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Korban diketahui sebagai mahasiswa jurusan Sastra Rusia di Fakultas Ilmu Budaya (FIB) UI. Korban dan pelaku adalah teman. Pelaku diketahui AAB (23) yang merupakan kakak angkatan korban.

Wakasat Reskrim Polres Metro Depok AKP Nirwan Pohan mengatakan, pihaknya menerima adanya penemuan mayat di sebuah rumah kos. Kemudian dilakukan pemeriksaan dan ditemukan sosok korban dalam kondisi tak bernyawa.

Ratusan Polisi Kawal Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Lombok

“Langsung kita kesana olah TKP, mayat ditemukan terbungkus di kantong plastik warna hitam di bawah kolong tempat tidur, dikamar berantakan tapi ternyata sempat dibersihkan,” katanya, Jumat, 4 Agustus 2023

Kapolsek Beji Kompol Sutirto dan Wakasat Reskim AKP Nirwan Pohan

Photo :
  • Galih Purnama/Depok
Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Peristiwa tersebut diduga terjadi pada Rabu (2/8) malam. Kecurigaan bermula ketika keluarga korban kesulitan menghubungi korban yang baru saja pulang kampung. Korban ada petugas pembimbing

“Karena kemungkinan tidak bisa dihubungi akhirnya ada keluarganya mendatangi kostannya. Tapi tidak bisa membuka kunci akhirnya menghubungi penjaga kost dibuka akhirnya ditemukan (jasad korban),” ujarnya.

Pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi. Barang bukti pun sudah dikumpulkan. “Diduga kejadian Rabu (2 Agustus 2023) Maghrib, sementara saksi masih kita periksa, ketemu baru hari ini,” ungkapnya.

Korban ditemukan dalam kondisi penuh luka tusuk. Antara lain di dada. Jasadnya dibungkus plastik sampah warna hitam.

“Mayat itu dibungkus kantong sampah hitam, dibungkus dua lapis, ditaruh disimpan di kolong tempat tidur. Jazad korban dibawa ke RS Polri untuk keperluan outopsi,” katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya