Sadis, Suami Kedua Tewas Dibunuh Suami Ketiga di Bone Gara-gara Tersinggung

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • Istimewa.

Bone – Pembunuhan sadis antar keluarga terjadi di Desa Paccing, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Senin 21 Agustus 2023. Peristiwa berdarah itu melibatkan antara suami kedua bernama Abrar Sufiandi (31) dengan suami ketiga berinisial SN (35).

Gubernur BI Ungkap Tujuan Blueprint Sistem Pembayaran Indonesia 2025-2030

Suami kedua bernama Abrar kini tewas mengenaskan usai ditebas parang oleh suami ketiga SN. Kedua pria itu merupakan suami siri dari wanita bernama Suriani yang masih berusia 22 tahun.

Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan mengatakan, pembunuhan sadis itu dilakukan oleh pria inisal SN yang merupakan seorang petani sekaligus madu dari korban.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

"Terduga pelaku pembunuhan adalah SN. Pekerjaan petani, suami ketiga dari istri korban," ungkap AKBP Arief dalam keterangan tertulisnya.

Arief menjelaskan, peristiwa sadis itu bermula saat korban menelpon anaknya pada Minggu 20 Agustus 2023 malam. Kala itu, korban menelpon anaknya bernama Syahrul untuk diajak ke Kabupaten Bulukumba, Sulsel.

Janda di Bandar Lampung Ditipu Dukun Alami Kerugian Rp81 Juta

Namun saat teleponan, pelaku mendengar korban berbicara dengan anaknya. Pelaku merasa tersinggung karena ada pembicaraan yang kalimatnya yang dianggap tidak mengenakkan dari mulut korban. Dari ungkapan itu, pelaku pun merasa tersinggung.

"Awalnya karena ada pembicaraan yang didengar pelaku tidak mengenakkan. Darisitu pelaku emosi atas kalimat yang menyinggung perasaannya," ungkap Arief.

Setelah telepon, pelaku kemudian berbincang dengan istrinya dan mengaku akan segera menghabisi nyawa korban.

Tepat pada pukul, 04.00 WITA. Pelaku akhirnya beraksi. Dia kemudian beralasan dengan istrinya ke kamar mandi. Namun, saat itu, pelaku tidak ke kamar mandi, dia malah ke rumah korban.

Setibanya di rumah korban, pelaku tak pikir panjang, dia langsung menebas korban pakai parang. Saat beraksi, korban didapati tengah tertidur pulas di rumahnya. Pelaku langsung menghabisi korban.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya