Engkong Bantah Cabuli Bocah 12 Tahun di Depok: Enggak Diremas, Cuma Saya Usap

Polisi menangkap seorang kakek pelaku pelecehan seksual di Depok
Sumber :
  • VIVA/Galih Purnama

Depok – N alias Engkong (70) pria paruh baya yang diduga melakukan pelecehan terhadap anak di bawah umur di Depok berkelit kalau dia melakukan perbuatan tersebut. Diketahui bahwa Engkong melakukan peremasan kemaluan terhadap MD (12) hingga korban meninggal dunia.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Ketika dibawa ke Polres Metro Depok, Engkong terus saja mengelak tudingan tersebut. Terus-terusan saja Engkong mengatakan kalau dia tidak meremas kemaluan MD.

“Nggak diremas, cuma ngusap mukanya aja,” kata Engkong di Polres Depok, Jumat, 29 September 2023

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Dengan tangan diborgol, Engkong menutupi wajahnya dari sorotan kamera wartawan. Ketika ditanya alasan perbuatannya, Engkong yang bekerja sebagai buruh serabutan itu terus saja mengelak melakukan pelecehan.

“Anak itu aja. Kan disitu banyak orang tua,” kelitnya.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Polisi menangkap seorang kakek pelaku pelecehan seksual di Depok

Photo :
  • VIVA/Galih Purnama

Dia mengaku hanya mengusap dan tidak meremas kemaluan MD. Bahkan saat itu teman-teman MD pun tertawa.

“Orang timbang saya usap, dia juga pada ketawa,” akunya.

Engkong dengan nada sedikit ngotot mengatakan korban tidak kesakitan usai dia mengusap kemaluannya. “Kaga sakit, kaga apa,” katanya ngotot.

Saat itu sambung Engkong, dia melihat MD sedang bersama temannya di lapangan. Kemudian Engkong mengusap MD dan dilihat oleh teman-temannya. Perbuatan itu dilakukan pada Rabu (27/9) pukul 15.00 WIB. Sedangkan MD dilaporkan meninggal dunia sekitar pukul 18.00 WIB.

“Itu kan (meninggalnya) jam 18.00 WIB. Saya usapnya jam 15.00 WIB, timbang ngusap gitu aja sama teman-temannya pada ketawa,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang anak dibawah umur diduga menjadi korban pelecehan seksual. Korban adalah MD (12) dan terduga pelaku adalah tetangga korban yang biasa dipanggil Engkong. Peristiwa itu terjadi di Kp. Sindangkarsa, Sukamaju, Tapos, Depok.

Korban diketahui meninggal dunia karena diduga mendapatkan ancaman dari terduga pelaku. Pasalnya terduga pelaku kesal setelah korban mengadu kepada orang tuanya mengenai peristiwa yang dialami.

Jasad korban langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk autopsi. Saat ini pihaknya masih menunggu hasilnya.

Sementara pelaku berhasil ditangkap kurang dari 24 jam dari peristiwa pencabulan. N alias Engkong, kakek 70 tahunberhasil diamankan polisi di rumahnya di Kp. Sindangkarsa, Tapos, Depok pada Kamis, 28 September 2023, malam.

Engkong langsung dibawa ke Polres Depok dan menjalani pemeriksaan intensif. Penyidik masih mendalami apakah perbuatan Engkong yang menyebabkan kematian MD (12) lantaran kemaluannya diremas hingga korban kesakitan.

“Kami amankan N terkait dugaan pencabulan. Kami menerima laporan yang bersangkutan beberapa kali melakukan hal tersebut dan salah satu korban meninggal dunia. Ada kaitannya atau tidak dengan yang terduga lakukan masih kami dalami,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Hadi Kristanto, Jumat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya