Viral Detik-Detik Copet Diamuk Massa saat Prabowo-Gibran Daftar ke KPU

Copet ditangkap massa pendukung Prabowo Gibran
Sumber :
  • Instagram @updateinfojakarta

 Jakarta - Saat pasangan bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendaftar ke Gedung Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), Menteng, Jakarta Pusat, hari ini, ada copet yang beraksi.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Hal itu pun viral di media sosial. Salah satunya di akun Instagram @updateinfojakarta. Terduga copet babak belur diamuk massa usai terpergok beraksi di lautan pendukung Prabowo-Gibran.

"Dua orang terduga pelaku copet diamankan," demikian seperti dikutip, Rabu 25 Oktober 2023.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Ilustrasi copet dompet

Photo :
  • elcivics.com

Berdasar keterangan saksi, pelaku berjumlah tiga orang. Baru dua yang berhasil diringkus massa. Dalam video yang diposting, salah satu pelaku nampak tidak berdaya diamuk massa. Pelaku memakai pakaian berkelir biru di tengah massa pendukung Prabowo- Gibran.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Sementara itu, terkait hal ini polisi pun angkat bicara. Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro tidak menampik adanya peristiwa tersebut Pelaku saat ini sudah diamankan ke Markas Polsek Metro Menteng.

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • Pixabay

Meski begitu, eks Kapolsek Metro Gambir ini belum membeberkan jumlah dan identitas pelaku yang sudah ditangkap. Kata dia, perihal detail kasus ini bakal dibeberkan oleh bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakpus.

"Betul, saat ini diamankan di Polsek Menteng. Nanti humas share," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya