Terungkap Motif Pelaku Pembunuhan Wanita Dilakban di Bekasi

Ilustrasi/Korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

Jakarta -- Polisi mengungkapkan motif AMW (34), pelaku pembunuhan terhadap JS, wanita yang jasadnya dilakban dan ditutupi kardus, di Bekasi, Jawa Barat. 

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

"Intinya ada motif masalah korban minta dinikahi, terus tersangka sudah punya istri," ujar Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Samian kepada wartawan, Rabu, 13 Desember 2023.

Dia mengatakan, JS dan AMW punya hubungan asmara meski AMW telah beristri. Meski begitu, Samian tidak merinci lebih jauh soal hubungan tersebut. "Intinya ada hubungan, ada hubungan teman dekat," katanya.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Ilustrasi-Korban pembunuhan

Photo :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

Sebelumnya diberitakan, jasad wanita dengan kondisi terlakban di dalam kontrakan buat geger warga Kampung Citarik, Desa Jatireja, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Awalnya, warga curiga akan aroma tidak sedap yang bersumber dari dalam kontrakan. Pelaku yang diduga membunuh korban sendiri sudah ditangkap. Hal itu diungkapkan Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Samian.

"Ya (pelaku pembunuhnya) sudah ditangkap," ujar dia kepada wartawan, Sabtu 9 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya