Ayah Banting Anaknya hingga Tewas, Polisi Bakal Periksa Kejiwaan Pelaku

Seorang pria di Jakut tega membanting anaknya hingga tewas ditangkap polisi
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

Jakarta – Sejumlah luka diderita K (10), bocah yang dibanting ayahnya sendiri, U (44), sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Luka diderita pada bagian kepala hingga hidung. 

Dua Pelaku Penganiayaan Berat terhadap Bripda Oktavianus Masih Buron

"Video amatir menggambarkan aksi kekerasan oleh seseorang terhadap anaknya, memukul dan membanting hingga mengalami luka di bagian kepala, keluar darah dari hidung," ucap Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Polisi Gidion Arif Setyawan Kamis, 14 Desember 2023.

Saat ini, jasad korban masih diautopsi. Hal itu dilakukan tak lain guna mengetahui penyebab pasti kematian korban. Polisi juga akan mendalami kondisi kejiwaan pelaku (U).

Alasan Manajer Resto Milik Hotman Paris Bawa Kabur Uang Rp 172 Juta, Kecanduan Judi Online

"Pendalaman berikutnya adalah kejiwaan," katanya.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan

Photo :
  • dok Humas Polres Metro Jakarta Utara
Detik-detik Pembunuh Keluar Hotel Bawa Jasad Wanita dalam Koper yang Ditemukan di Cikarang

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial seorang anak tewas buntut dibanting oleh ayahnya sendiri. Salah satunya diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Akun itu mengunggah video detik-detik sang bapak melakukan bantingan. Sungguh miris, anak itu dibanting di jalanan bukan cuma sekali.

"Ayah Banting Anak hingga Tewas di Muara Baru: Awalnya Kesal Korban Tabrak Tetangga Saat Naik Sepeda," demikian seperti dikutip, Kamis 14 Desember 2023.

Sementara itu, terkait hal ini polisi pun angkat bicara. Usut punya usut kejadiannya di Penjaringan, Jakarta Utara. Kapolsek Metro Penjaringan, Komisaris Polisi Bobby Danuardi membenarkan kalau pelaku adalah ayah kandung korban.

"Benar meninggal anak kandungnya sendiri," ujar Bobby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya