Polisi Duga Pria Tewas Dalam Indekos di Depok Korban Pembunuhan

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Galih Purnama (Depok)

Depok – Pria yang ditemukan tewas di kamar indekos di Depok diduga sebagai korban pembunuhan. Namun motif pembunuhannya belum dapat diketahui. Korban diketahui adalah IZ (42), warga Cimanggis, Depok.

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

IZ ditemukan dalam indekos di Jalan Jambu, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok pada Kamis, 8 Februari 2024. Korban ditemukan di lantai dua dalam kondisi membusuk. Diduga korban sudah tewas sekitar lima hari.

“Kita menduga ada tindak kriminal di situ. Kita sudah melakukan visum tapi hasilnya belum keluar,” kata Kapolres Depok, Kombes Arya Perdana, Jumat, 9 Februari 2024.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Garis polisi di suatu lokasi perkara (foto ilustrasi)

Photo :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

Korban ditemukan dalam kondisi membusuk dalam kamar kos di lantai dua. Sebelumnya, tetangga indekos mencium aroma busuk sejak Selasa, 6 Februari 2024. Hingga berhari-hari aroma busuk itu tak kunjung hilang.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Pada Kamis, 8 Februari 2024, tetangga indekos mencoba mencari tahu asal aroma busuk dengan memeriksa kamar korban. Saksi terkejut melihat ada sosok pria dalam kamar. Peristiwa itu langsung dilaporkan ke polisi.

Jasad korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi. Hingga kini hasilnya belum keluar. Mengenai luka di tubuh korban, hingga kini polisi masih mendalami.

“Tapi dugaan yang mengarah kriminal atas kasus ini ada, namun (penyebab pastinya) kita masih menyelidiki,” ujarnya.

Sebanyak delapan orang saksi sudah diperiksa. Mulai dari pemilik indekos, penjaga indekos dan penghuni kamar yang ada di lokasi kejadian. Kasusnya masih terus didalami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya