Pemuda di Tangerang Dibegal, Motor Dirampas-Telinga Nyaris Putus Dibacok Pelaku

Korban inisial KA, saat meminta pertolongan warga usai dilukai sekelompok OTK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang –  KA, seorang pemuda di Tangerang, harus mendapatkan perawatan medis usai mengalami luka serius di bagian telinga, setelah mendapatkan luka bacokan oleh sekelompok orang tidak dikenal atau OTK. Motornya juga diraib dibegal pelaku.

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Kejadian pada Rabu, 7 Februari 2024 itu, bermula saat korban yang merupakan pedagang, mendatangi lapak penjual durian di Jalan Raya Binong, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

"Saat itu korban datang ke lapak penjual durian untuk menukarkan uang," kata Kanit Reskrim Polsek Curug, Iptu Nurbianto, Jumat, 9 Februari 2024.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Tidak lama kemudian, tiba-tiba saja korban dikepung sekelompok orang tidak dikenal yang datang menggunakan kendaraan roda dua.

"Korban tiba-tiba dikepung, salah satu pelaku turun dan memukul kepala bagian kanan atau di atas telinga kanan. Disana ternyata telinga korban kena senjata tajam dan terluka cukup parah" ujarnya.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Usai peristiwa itu, korban langsung lari meminta bantuan warga setempat. Oleh warga, korban dilarikan ke Rumah Sakit Qadr Islamic Karawaci untuk segera mendapat pertolongan medis.

"Kerugian selain luka kurang lebih 5 jahitan, juga sepeda motor korban dibawa pelaku. Saat ini kasus masih kami tangani dan tindak lanjuti," ungkapnya.

Pelaku curanmor yang dihabisi warga di Tangerang

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

MS (28), seorang pria di Tangerang, diamuk massa usai kedapatan melakukan tindak pencurian kendaraan bermotor atau curanmor, di Toko Aluminium, di wilayah Kota Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024