Penampakan Kantor Penyalur Suster Tersangka Penganiaya Anak Aghnia Punjabi di Surabaya

Penampakan kantor PT Val Konsultan Indonesia selaku penyalur suster IPS
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

Surabaya – Penyidik Kepolisian Resor Malang Kota menetapkan IPS (27 tahun) sebagai tersangka penganiaya terhadap anak selebgram asal Malang, Aghnia Punjabi atau Emy Aghnia. Ternyata, IPS adalah Baby Sitter yang bernaung di bawah PT Val Konsultan Indonesia selaku penyalur.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Pihak penyalur sendiri langsung menyampaikan permintaan maaf secara terbuka atas tindakan IPS yang menganiaya anak dari Aghnia Punjabi. Pihak penyalur menegaskan tidak mentoleransi segala bentuk tindak kekerasan dalam pengasuhan anak.

"Dalam kasus yang menimpa Ibu @emyaghnia dan Putri C, Val The Consultant meminta maaf dan sangat menyesalkan kejadian tersebut," tulis manajemen PT Val Konsultan Indonesia dalam akun Instagramnya, @val_theconsultant, dikutip VIVA, Sabtu, 30 Maret 2024.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Tersangka penganiaya balita berinisial IPS (27) saat dirilis Polresta Malang

Photo :
  • Antara

Ternyata, PT Val berkantor berada di salah satu rumah di kompleks perumahan di Jalan Kalisari Permai, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Wartawan lantas mendatangi kantor tersebut pada Sabtu, untuk meminta penjelasan secara langsung, namun tidak berhasil.

Ada Pemadaman Lampu 60 Menit di Jakarta Malam Ini, Simak Daftar Lokasinya

Kantor PT Val Konsultan Indonesia menempati sebuah rumah bercat krem dipadu abu-abu muda. Kantor sekilas seperti rumah-rumah yang lain di kompleks tersebut. Tak terlihat papan bertulisan nama yayasan atau kantor PT Val Konsultan Indonesia.

Di depan terparkir sebuah mobil warna putih yang di bagian pintunya tertulis 'Val The Constanta. Beberapa orang terlihat berada di rumah tersebut. Saat awak media coba menggali informasi dan meminta keterangan, seorang perempuan yang mengaku sebagai pembantu datang menemui.

Kepada wartawan, perempuan tersebut menyampaikan bahwa majikannya ogah bersedia memberikan keterangan kepada para jurnalis yang menunggu. "[Ibu] Belum bisa diwawancarai, maaf. Benar-benar enggak bisa, mohon maaf, ini dia staf [Val The Consultant]," kata perempuan itu.

Warganet dihebohkan oleh kabar penganiayaan terhadap anak selebgram asal Malang, Aghnia Punjabi atau Emy Aghnia, oleh pengasuh atau susternya, IPS, setelah foto tindakan kekerasan itu diunggah Aghnia di akun Instagramnya dan viral di media sosial. 

Di unggahan itu, Aghnia menyertakan foto putrinya saat dianiaya oleh Suster IPS. Terlihat mata kiri korban lebam parah, sehingga kesulitan membuka matanya. Ada juga luka di bagian telinga kanan korban akibat dianiaya Suster IPS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya