Amankan Asian Games, Polisi: Tak Boleh Ada Kontestan Lecet

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Roma Hutajulu
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Kapolres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi Roma Hutajulu mengatakan, pihaknya telah siap mengamankan Asian Games 2018. Hal itu akan ditunjukkan pada test event perhelatan olahraga se-Asia itu, sejak Kamis, 8 Februari 2018 hingga 15 Februari 2018.

169 Remaja Diamankan Karena Konvoi Berkedok Bagi-bagi Takjil di Jakpus

Kegiatan test event akan dilakukan di beberapa wilayah Jakarta Pusat, seperti Gelora Bung Karno (GBK), wisma atlet, dan JIExpo.

"1.200 dari atlet, official mulai tanggal 8 sampai tanggal 15 itu kami amankan, dari kedatangan, akomodasi, tempat tinggal pergerakan ke tempat test event kemudian kembalinya dan kegiatan lain. Semua terkontrol, semua terjaga dengan rapi," ujarnya di Markas Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat, 9 Februari 2018.

Anggota TNI Pengeroyok 4 Preman Depan Polres Jakpus Jadi 20 Orang

Roma menyebutkan, semua kontestan akan dijaga penuh selama berada di Jakarta. Ia mengatakan tidak boleh ada yang lecet sedikit pun.

"Kami memberikan rasa nyaman dan kegiatan-kegiatan yang berkaitan Asian Games juga bisa kami amankan dengan baik. Tetap semua dikawal akomodasi dijaga 24 jam, jangan sampai lecet," ujarnya.

Beredar Video Ada Ledakan-Adu Tembakan di Sarinah Jakpus, Polisi Pastikan Video Hoax
Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Menteng dibobol maling, tv 32 inchi raib (sumber: Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Menteng Dibobol Maling

Rumah pemenangan calon Presiden-calon Wakil Presidennomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang berada di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024