Penabrak Produser RTV hingga Tewas Serahkan Diri ke Polisi

Kepala Subdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto.
Sumber :
  • FOTO: Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA – Pengemudi mobil SUV yang menabrak Produser Rajawali TV (RTV) Sandy Syafiek telah menyerahkan diri ke polisi.  Pengemudi berinisial M itu mengakui perbuatannya setelah melarikan diri menabrak Sandy hingga tewas dan satu temannya luka ringan saat bersepeda di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

"Pelaku sudah serahkan diri ke Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan tadi pukul 14.45 WIB," ujar Kasubdit Pembinaan dan Penegakkan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Budiyanto, Sabtu 10 Februari 2018. 

Menurut Budiyanto, saat ini pengemudi tersebut masih menjalani pemeriksaan intensif oleh anggotanya. Status yang bersangkutan belum dinaikan sebagai tersangka, sampai akhirnya proses penyelidikan rampung. 

12 Korban Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Japek Teridentifikasi, Ini Daftarnya

"Saat ini masih diperiksa. Saat ini belum ditetapkan tersangka, karena masih diperiksa," kata dia. 

Sebelumnya diketahui, kecelakaan beruntun dialami dua pesepeda hari ini pukul 06.20 WIB. Dua orang tersebut diketahui tengah menggowes di jalan protokol. 

3 Korban Luka Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah Masih Dirawat di RSI Kendal, Begini Kondisinya

Satu korban lainnya yang juga teman Sandy, diketahui bernama Maulana Aditya dan sempat dibawakan ke Rumah Sakit Tebet karena mengalami luka ringan. 

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Pemicu kecelakaan maut itu karena pengendara motor PCX berinisial RR terlalu mengambil jalur kanan sehingga melawann arah dengan pemotor lain. Tabrakan maut pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024