Begal Payudara Beraksi di Jakarta, Modusnya Bekap Remas

Ilustrasi begal payudara.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Belum lama masyarakat dihebohkan dengan aksi pencabulan terhadap wanita berjuluk begal payudara di Kota Depok, Jawa Barat, kini peristiwa serupa kembali terulang. Tapi kini terjadi di Jakarta Timur.

Aksi Begal Payudara Terjadi di Kebayoran Baru Jaksel, Remaja Perempuan Jadi Korban

Kali ini begal payudara beraksi di Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur. Kejadian baru terungkap setelah korban membuat laporan ke polisi hari ini, Senin 12 Februari 2018.

"Korban melapor hari ini sekira jam 11.45 WIB. Datang ke Polsek Jatinegara bersama suaminya, ingin konsultasi dan diterima piket Reskrim. Kemudian diarahkan dan dibuatkan laporan polisi guna proses hukum lebih lanjut," ucap Kapolsek Jatinegara, Komisaris Polisi Supadi saat dikonfirmasi wartawan, Senin 12 Februari 2018.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Begal payudara itu sebenarnya terjadi pada Selasa 6 Februari 2018. Korbannya wanita berinisial DK. Dia jadi korban begal payudara sekira pukul 19.30 WIB.

Sedikit berbeda dengan yang terjadi di Depok, dalam kasus ini korban juga mengalami kekerasan fisik yakni dijatuhkan usai payudaranya diremas.

Viral Aksi Begal Payudara di Pasar Minggu, Pelaku Malah Mau Masturbasi saat Ditangkap

"Korban disekap matanya dan diremas payudaranya dari belakang. Karena korban berontak maka kepala korban ditekan ke aspal," kata dia.

Kejadian itu terjadi kala korban tengah menuju sebuah warung dekat rumahnya. Tiba-tiba dari belakang pelaku membekapnya. Korban sempat minta tolong sehingga memicu kehadiran warga. Bahkan, warga berusaha mengejar pelaku, tapi gagal. Pelaku pun kabur.

"Ketika korban berjalan menuju warung dekat rumahnya, tiba-tiba korban disekap dari  belakang oleh seseorang yang diduga pelaku," ucap dia lagi.

Baca: Hati-hati, Begal Payudara Karyawati CT Masih Gentayangan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya