Kasus Begal Payudara di Depok Berujung Damai, Korban Maafkan Pelaku

TKP pemotor pelaku begal payudara korban SAA di Depok Jawa Barat
Sumber :
  • VIVA/Galih Purnama

Depok – Kasus begal payudara yang terjadi di Gang Boni, Pancoran Mas Depok berujung damai. Kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

“Kedua belah pihak sudah menyelesaikan permasalahan. Sudah berdamai,” kata Paur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi, Selasa, 8 Agustus 2023

Pelaku yang diketahui bernama Rico Diva Pratama (19) datang ke Polsek Pancoran Mas pada Senin (7/8) pukul 20.30 WIB. Kemudian pelaku meminta maaf dan mengakui perbuatannya. Kasusnya pun sudah dinyatakan selesai. “Pelaku sudah damai dengan korban,” ujarnya.

Prabowo Minta Pendukungnya Tak Lakukan Aksi di MK

Begal payudara ini terjadi pada Kamis (3/8) di Gang Boni, Pancoran Mas sekitar pukul 18.00 WIB. Korban adalah SAA (27). Saat itu korban sedang melintas di lokasi kejadian dan pelaku langsung mendekati korban.

“Saat korban dan berjalan di Gg Boni seorang diri, tiba-tiba pelaku menyalib menggunakan motor sendirian sampai ujung gang,” ungkapnya.

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel

Kemudian pelaku putar arah mendekati korban. Saat sudah dekat, pelaku langsung meremas payudara korban. Puas dengan aksinya, pelaku langsung kabur.

“Saat sudah dekat dengan korban lalu pelaku dari samping kiri korban langsung memegang payudara korban menggunakan tangan kirinya dan langsung kabur,” tukasnya.

Pelaku menggunakan motor. Saat itu pelaku seorang diri. Namun ciri pelaku dikenali karena menggunakan topi warna merah.

“Pelaku sendirian, pakai motor dan topi warna merah,” pungkasnya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya