Siskaeee Bantah Open BO Tapi Mau Diajak One Night Stand, Berapa Tarifnya?

Siskaeee
Sumber :
  • YouTube Tema Indonesia

JAKARTA – Sosok Siskaeee kembali menjadi sorotan setelah diduga menjadi pemeran dalam film dewasa di rumah produksi di Jakarta Selatan. Ramainya pemberitaan tersebut, kembali membuat publik menyoroti wawancara Siskaeee dalam podcast Deddy Corbuzier di tahun 2022 lalu.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Salah satunya terkait dengan bantahan dirinya yang open BO. Namun ketika ada seseorang yang mengajaknya untuk cinta satu malam, wanita yang pernah dibui lantaran aksi pamer payudara di bandara YIA Yogyakarta pada 2021 ini, tidak memberikan secara cuma-cuma. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Enggak, cuma ketika ada yang ngajak one night stand nih bla bla bla aku enggak mau rugi. Mungkin orang bilang sama kayak open BO, cuma kalau open BO lebih fokus ke marketing nyari customer," kata dia dikutip Rabu 13 September 2023. 

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Meski demikian, diakui oleh Siskaeee dirinya sangat selektif ketika melakukan hal tersebut.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

"Kalau Siska waktu itu kalau kamu suka sama tubuh aku, kamu bayar. Tapi selektif tapi sangat selektif. Saat itu," ungkapnya.

Tak hanya itu saja, dalam podcast tersebut Siskaeee juga pernah mengungkap sejumlah pelecehan seksual yang dialaminya. Pelecehan seksual ini dialami ketika duduk di bangku sekolah jauh sebelum menjadi Siskaeee seperti saat ini. Pelecehan seksual itu berupa begal payudara.

"Dulu pernah sempat begal payudara pernah beberapa kali dan sering," jelas dia.

Siskaeee menceritakan, begal payudara itu dilakukan oleh orang asing yang berbeda dan berbeda lokasi kejadian juga.

"Itu beda orang dan lokasinya beda. Jaman sekolah dulu pakai sepeda angin, tiba-tiba dipepet orang yang enggak dikenal," katanya.

Siskaeee.

Photo :
  • YouTube

Jika dihitung, wanita itu mengaku sudah 4 kali dirinya mendapat pelecehan begal payudara dari orang asing. 

"Kalau sekarang sudah 4 kali (dibegal payudara) ini sebelum jadi Siskaeee. Dulu enggak jauh sebelum dari Siskaeee waktu jaman sekolah," katanya.

Sebelumnya, inisial nama Siskaeee sempat diungkap oleh Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak dalam daftar artis dan selebgram pemeran film dewasa yang dibuat di rumah produksi di Jakarta Selatan.

"Salah satunya pemeran film Keramat Tunggak. (Pemeran wanita) SKE dan VV. Salah satu pemeran wanita yang ada dalam film 'Keramat Tunggak' yang beberapa waktu lalu sudah diblokir Kominfo," katanya.

Atas dugaan kasus ini, selebgram Siskaeee dan Virly Virginia dijadwalkan dimintai keterangan oleh polisi pada Jumat, 15 September 2023.

"Panggilan tersebut hari Jumat besok, rencananya akan dilakukan pemeriksaan," ucap Kepala Subdirektorat Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Ardian Satrio Utomo kepada wartawan, Selasa, 12 September 2023.

Selain mereka berdua, polisi juga bakal memanggil belasan pemeran lain. Ada 9 pemeran perempuan yang masing-masing berinisial CN, E, BLI, M, MGP, S, J, ZS, dan AB. Kemudian 5 pemeran pria dengan inisial BP, P, UR, AG, AD, dan RA. Mereka semua dipanggil sebagai saksi.

Dia menyebut pemeriksaan akan mendalami sekitar 120 video yang terdata dalam situs berbayar, yaitu https://bossinema.com/, https://kelassbintangg.com/, dan https://togefilm.com/. Yang mana, video diperankan oleh selebgram, artis, sampai model.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya