Putus Hubungan dengan Loly, Nikita Mirzani Ingin Punya Anak Perempuan Lagi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta – Artis Nikita Mirzani belum lama ini mengaku bahwa dirinya memiliki keinginan untuk punya anak perempuan lagi. Hal itu diungkapkannya usai berseteru dengan sang putri sulung, Laura Meizani Nasseru Asry atau akrab disapa Loly.

Dirjen Kementerian Pertanian Bela-belain Patungan Rp500 Juta Buat Beliin Mobil Anaknya SYL

Seperti diketahui, kini Nikita Mirzani diketahui telah mengikhlaskan sang putri bahkan tak menganggapnya lagi sebagai anak. Bahkan, keinginan punya anak perempuan lagi itu juga diizinkan oleh sang putra yakni Azka. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar
Cathy Sharon Ungkap Gak Pernah Doa Minta Jodoh Meski Lama Menjanda, Ini Alasannya

Keinginan Nikita Mirzani untuk punya anak perempuan lagi tampaknya didasari dari perseteruan dirinya dengan Loly. Setelah mengaku tak peduli lagi dengan Loly, Nikita juga sudah tak menganggapnya sebagai anak. 

Sang putra, Azka juga diketahui telah mengizinkan jika Niki, panggilan akrabnya, ingin memiliki anak perempuan lagi. Namun, Azka tak membolehkan sang ibu untuk menikah lagi. 

Nikita Mirzani Bongkar Dugaan Penyiksaan Mantan Pacar: Dijambak, Dibenturkan ke Sofa Selama 30 Menit

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

“Azka, kalau Ami married lagi bagaimana? (jawaban Azka) Ah, enggak usah lah," kata Nikita Mirzani menirukan ucapan sang anak yang dikutip dari YouTube Melaney Ricardo pada Rabu, 13 September 2023.

“Tapi kalau Ami mau punya anak lagi, aku maunya cewek,” sambungnya menceritakan Azka yang mengizinkannya punya anak perempuan lagi. 

Rupanya, keinginan Nikita itu muncul setelah dirinya merasa sakit hati dan dikecewakan oleh putri sulungnya yang tak lain dan tak bukan adalah Loly. Bahkan, akibat perseteruannya dengan sang putri Nikita sampai harus pergi ke psikolog. 

“Gak tau ini kesalahan apa bukan, karena aku sudah ke psikolog juga kak aku tanya, apakah aku salah mengekang anak perempuan saya satu-satunya? Apakah saya salah ngunciin anak saya di dalam kamar? Daripada aku pukul. Karena terlalu banyak berbohong. Salahnya aku tuh dimana?” ucap Nikita. 

Kini, sebagai ibu ia mengaku sudah tak lagi peduli dengan Loly lantaran sakit hati. Bahkan, ia juga akan cuek jika sesuatu hal yang buruk terjadi pada sang putri yang berada di London. 

“Sekarang biasa aja, terserah aja dia mau ngapain kalau misalkan Naudzubillah Min Dzalik, dia terjadi apa-apa di sana, ya aku tinggal ambil aja mayatnya, aku kuburin di Jakarta,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya