Alasan Aldi Taher Sering Pakai Sepatu Dilakban: Banyak Kebutuhan

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram @alditaher.official

JAKARTA – Aldi Taher diketahui kerap tampil mengenakan sepatu yang sudah dilakban. Berita terkait sepatu Aldi Taher yang sudah dilakban itu sempat viral. Pada saat ditemui awak media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Aldi Taher mengungkap kenapa sepatunya itu akhirnya dilakban. 

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

"Kemarin ini pas nyanyi, copot, jadi diselotip," kata Aldi Taher baru-baru ini. "Ini sepatu jadul, gampang dilepasnya, kayak selop," tambahnya.

Aldi Taher

Photo :
  • IG @alditaher.official
Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Saat ditanya kenapa tidak membeli sepatu baru, Aldi menjelaskan bahwa dia adalah tipe orang yang setia, ia merasa tidak apa-apa memakai sepatu yang dilakban selama masih nyaman dikenakan. 

"Saya tipe yang setia, nggak apa-apa sepatu bolong yang penting tanggung jawab nggak bolong," kata Aldi Taher.

Sri Mulyani Buka Suara soal Warga Beli Sepatu Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta

Selain itu, alasan Aldi tidak membeli sepatu baru adalah karena saat ini dirinya sedang memiliki banyak kebutuhan. Ia mengaku sedang mengisi rumah barunya dengan perabotan rumah tangga. Maka dari itu, selama sepatu tersebut masih bisa dipakai, akan tetap dipakai.

"Banyak kebutuhan, lagi ngisi-ngisi perabotan rumah juga, rumah masih kosong melompong, selama sepatu masih bisa dipake ya dipake," ucapnya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Aldi Taher saat ini memiliki rumah baru. Rumah mewah dua lantai dengan kolam renang yang dimiliki Aldi adalah pemberian dari seorang pengusaha properti, Ardhan Leemy. 

Setelah memiliki rumah mewah, saat ini Aldi harus mengisi rumahnya tersebut dengan berbagai macam perabotan rumah tangga. Aldi lagi-lagi mendapat kemudahan karena rekan-rekan artisnya memberi bantuan.

Aldi Taher

Photo :
  • Instagram @alditaher.official

Pertama ada Atta Halilintar. Aldi Taher merasa bersyukur karena Atta memberi kulkas. Tidak main-main, Atta memberi kulkas berukuran besar untuk Aldi Taher. Selain Atta, Jessica Iskandar juga memberi perabotan rumah tangga untuk mengisi rumah baru Aldi Taher. Wanita yang akrab disapa Jedar itu memberi kasur. 

"Bawa kulkas dia (Atta). Gue kira bawa lemari, gede banget," kata Aldi Taher.

"Jessica Iskandar juga ngasih kasur, saya namain ranjangnya 'jedar jedar jedar'," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya