Buku Master Firasat, Cara Wirang Birawa Bantah Tuduhan Paranormal

Wirang Birawa
Sumber :
  • IG @wirangbirawa

JAKARTA – Wirang Birawa, ahli firasat ternama, meluncurkan buku perdana bertajuk Master Firasat. Peluncuran ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk jendral purnawirawan TNI, pengamat militer Connie Rahakundini Bakrie, serta istri Ketua MPR RI, Dewi Bambang Soesatyo.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Menariknya, buku ini hanya dicetak sebanyak 999 eksemplar dan menurut Wirang, buku ini hanya diperuntukkan bagi orang-orang terpilih. Scroll lebih lanjut ya.

"Uniknya buku ini tidak dijual kepada semua orang. Dikarenakan Wirang Birawa akan menulis khusus tanggal lahir dan apakah orang tersebut pantas untuk membaca buku milik Wirang Birawa," katanya.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Buku Master Firasat mengungkap rahasia-rahasia yang tersembunyi serta memberikan pengetahuan tentang bagaimana membaca sifat dan karakter seseorang. 

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

"“Di dalamnya dikupas rahasia yang tersembunyi tentang bagaimana cara membaca sifat dan karakter manusia. Termasuk bagaimana cara membaca kode dan tanda dari alam sekitar, mimpi yang datang dan cara mengelola emosi dan perilaku kita dalam berinteraksi sehari-hari," jelas Wirang.

Dalam buku ini, Wirang Birawa membantah tuduhan yang menyebutnya sebagai paranormal atau dukun. Meski buku ini disusun dalam waktu singkat, yaitu satu bulan, Wirang Birawa menyatakan bahwa perencanaan telah dilakukan selama dua tahun.

Wirang Birawa

Photo :
  • IG @wirangbirawa

"Motivasi menulis buku ini adalah saya ingin mewarisi ilmu yang saya miliki dengan banyak orang agar berguna dan bermanfaat buat orang lain dan tidak ada yang bisa saya tinggalkan lagi selain buku ini," kata Wirang.

Wirang Birawa juga menegaskan bahwa sebagian hasil penjualan buku akan didonasikan ke panti asuhan. 

"Sebagian hasil penjualan buku didonasikan ke yayasan panti asuhan karena dalam hal ini gua ingin mendedikasikan dalam hidup gua memberikan ilmu gua untuk banyak orang dan bermanfaat untuk mereka semua," ujarnya.

Connie Rahakundini Bakrie, pengamat militer yang hadir dalam acara peluncuran, memberikan pengakuan atas kelebihan yang dimiliki oleh Wirang Birawa. Menurutnya, Wirang adalah sosok muda yang cerdas

"Saya kagum atas kemampuan Wirang yang luar biasa dengan pengetahuan firasat dan logika yang masuk akal.” Jadi, saya pribadi sangat mengakui kelebihan Wirang Birawa,," ujar Connie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya