Jasad Pria Setengah Bugil Tangan Diborgol Korban Kekerasan

Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Komisaris Putu Kholis Aryana .
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Kasus mayat pria tanpa identitas yang ditemukan nyaris tanpa busana di dasar jurang Kali Baru, Jalan Raya Bogor, Kecamatan Cimanggis, Depok pada Kamis pekan lalu, hingga kini belum juga menemukan titik terang.

Momen John Cena Tampil Bugil saat Bacakan Nominasi Oscar 2024, Warganet Gak Habis Pikir

Namun, dari hasil penyelidikan, polisi menduga pria itu adalah korban pembunuhan.

Kepala Reskrim Polresta Depok, Komisaris Putu Kholis Aryana mengatakan, hal itu berdasarkan pemeriksaan, yakni terdapat luka luar yang diduga kuat disebabkan benda tajam pada tubuh korban.

5 Fakta Bra and Panties Match, Bikin Pegulat Wanita Nyaris Bugil di Ring

Tak hanya itu, ketika jasad korban diangkat, polisi mendapati tangannya berada di posisi belakang dengan kondisi terborgol dan dilapisi lilitan jaket berbahan parasut. 

Namun, Putu pun enggan berspekulasi karena masih harus menunggu pemeriksaan lanjutan.

Duel 18+ di WWE, Pegulat Wanita Saling Lucuti Pakaian Sisakan Bra dan Celana Dalam

“Ya, indikasi mengarah ke sana (pembunuhan), namun untuk kepastiannya kami masih menunggu hasil resmi rumah sakit yang melakukan autopsi,” kata Putu pada wartawan di Depok, Selasa 6 Maret 2018  

Tidak adanya identitas korban, membuat aparat harus bekerja ekstra untuk mengungkap kasus ini. Terlebih, hasil pemeriksaan terkendala, karena sidik jari korban yang rusak akibat tewas dalam waktu yang cukup lama.

“Karena identitasnya belum diketahui, maka kami juga menunggu adanya info orang hilang. Selain itu, kami juga berkoordinasi dengan Polres Bogor,” kata Putu.

Korban memiliki tinggi sekitar 170 sentimeter dan tidak memiliki dua gigi seri dan diperkirakan berusia antara 30 hingga 35 tahun. Seperti diketahui, korban ditemukan dalam keadaan tersangkut tumpukan sampah dengan kondisi hanya mengenakan celana dalam dan sepatu pada Kamis pekan lalu.

Ketika jasadnya diangkat, barulah diketahui bahwa kedua tangan korban dalam keadaan terborgol. Hingga kini kasusnya masih disidik Polsek Cimanggis dan Polresta Depok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya