Dua Lagi Korban Tewas Akibat Tenggak Miras Oplosan

Jenazah salah satu warga yang tewas minum miras oplosan di Depok.
Sumber :

VIVA –  Korban meninggal dunia akibat menenggak minuman keras oplosan di Jagakarsa, Jakarta Selatan bertambah dua orang. Total, ada lima orang meninggal.

3 Warga Tasikmalaya Tewas Usai Tenggak Miras Oplosan

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar mengatakan, bertambahnya korban berdasarkan pengembangan. Namun, dirinya belum bisa membeberkan identitas korban meninggal tersebut.

"Sementara kita identifikasi dulu di kita ada yang nambah meninggal dunianya. Total ada lima orang meninggal," ujar Indra saat dikonfirmasi, Rabu 4 April 2018.

Pesta Miras Oplosan Etanol Renggut Nyawa 4 Orang, Pengoplos Uji Rasa Buat Usaha Miras

Indra menambahkan, pihaknya saat ini masih memeriksa penjual miras oplosan berinisial RS. Selain itu, polisi juga masih memeriksa saksi-saksi, termasuk korban yang turut menenggak miras oplosan itu, tapi masih selamat. "Kita akan terus lakukan identifikasi apakah ada korban lainnya atau tidak," katanya.

Sebelumnya, jajaran aparat Polres Metro Jakarta Selatan menciduk seorang pedagang minuman keras oplosan berinisial RS di Jalan Haji Shibi, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Selasa 3 April 2018 subuh tadi.

3 Mahasiswa Narotama Surabaya Tewas Diduga usai Pesta Miras

RS  menjual miras oplosan yang diduga mengakibatkan meninggalnya tiga orang di kawasan Jakarta Selatan. Ada juga beberapa warga yang masih dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Iya, sementara ini ada tiga  orang (meninggal dunia)," ucap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Indra Jafar saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 3 April 2018.

Dia menerangkan, pihaknya hingga kini masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab ketiganya tewas. Polisi pun masih memeriksa sampel dari miras oplosan itu di Pusat Laboratorium Forensik Polri.

"Masih kami dalami, kita tunggu hasil autopsi dan uji lab miras tersebut," ujarnya.

Berdasarkan data yang berhasil dikumpulkan, miras oplosan yang diduga menewaskan beberapa orang di kawasan Jakarta Selatan itu juga menewaskan beberapa orang di kawasan Beji, Depok. Miras itu dijual dengan harga Rp15 ribu perbungkus. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya