Tahu dari YouTube, Keluarga Jemput Jasad Gantung Diri di Tol

Petugas pemadam sedang mengevakuasi warga gantung diri di Jalan tol.
Sumber :
  • istimewa.

VIVA – Jasad Daryoso (38), pria yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di tiang lampu jalan tol dalam kota KM 30, akhirnya sudah dijemput oleh keluarga dan dimakamkan di kampung halamannya di Batang, Tegal, Jawa Tengah.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

"Mayatnya langsung dibawa ke Batang. Sudah langsung dikebumikan, kemarin," ucap Kapolsek Pasar Rebo, Komisaris Polisi Joko Waluyo, saat dikonfirmasi wartawan pada Jumat 11 Mei 2018.

Dia mengatakan, orangtua korban mendatangi pihaknya pada Rabu 9 Mei 2018 malam. Mereka mendatangi kantornya, usai melihat video tewasnya Daryoso yang viral di media sosial YouTube.

5 Fakta Meli Joker Tewas Bunuh Diri, Ternyata Pernah 4 Kali Coba Akhiri Hidup

"Karena lihat tayangan YouTube sama berita-berita online. Jadi, langsung dicari," kata dia.

Polisi sudah menanyakan keterangan orangtua korban, apakah korban sedang memiliki masalah, untuk mencari tahu motif korban nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan gantung diri.

Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

Namun, menurut kesaksian orangtua, Daryoso tak punya masalah yang pelik, sehingga belum diketahui motif korban nekat gantung diri di lampu jalan tol. "Motifnya (gantung diri) kami belum tahu," kata Joko lagi.

Seperti diketahui, Daryoso ditemukan tergantung di lampu jalan pada dini hari beberapa waktu lalu. Tidak diketahui secara pasti, bagaimana caranya pria itu naik dan bunuh diri di sana.

Evakuasi jasad pria nahas itu, bahkan harus dilakukan oleh petugas dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur. Jasadnya diturunkan pada pukul 01.25 WIB.

"Kejadian di Tol Pasar Rebo masuk dari Tol Gedong Km 30," kata Kepala Seksi Operasional Sudin Kebakaran dan Penyelamatan Jaktim, Gatot Sulaiman, saat dikonfirmasi VIVA pada Rabu 9 Mei 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya