Kapolda Banten Datangi Lokasi Penyerangan Polsek Bayah

Mapolsek Bayah.
Sumber :
  • Sekdes Sawarna Lili

VIVA – Setelah mendapat kabar yang simpang siur soal penyerangan Polsek, Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mendatangi langsung lokasi kejadian penyerangan Mapolsek Bayah di kabupaten Lebak, Banten.

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

"Masih belum jelas, masih kami telusuri apakah ada (penyebab) di luar tersebut. Masih kami dalami. Saya masih meluncur ke TKP. Sementara langkah yang kita lakukan meredam masyarakat," kata Kapolda Listyo Sigit melalui sambungan telepon selulernya, Sabtu 12 Mei 2018.

Demi mendapatkan kejelasan, Kapolda karena itu berkata memutuskan meluncur ke lokasi.

Polisi di Surabaya Ditahan, Diduga Cabuli Anak Tiri Sejak SD sampai SMP

"Informasinya masih simpang siur, ada yang melaporkan terkait dengan permasalahan penangkapan benur, kemudian terjadi perlawanan sehingga kemudian mengakibatkan masa marah kemudian menyerang Polsek (Bayah)," lanjutnya.

Dilanjutkan Kapolda, jika terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh oknum anggota Kepolisian, mantan ajudan Presiden Jokowi ini berjanji akan menanganinya dengan netral.

Mantan Teroris Poso Dukung Penuntasan Masalah Terorisme di Sulawesi Tengah

"Kalau memang benar ada anggota melakukan pelanggaran akan kami usut. Tadinya kan katanya mereka marah pada saat penangkapan ada penganiayaan itu. Masih kita dalami," ujarnya.

Drama Crash

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Sebuah gebrakan baru dalam dunia hiburan akan segera hadir dengan kehadiran drama Korea yang menarik perhatian berjudul Crash. Drama ini akan tayang perdana pada 13 Mei.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024