Polisi Usut Pemasang Spanduk Khilafah Islamiyah di Bekasi

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto memberikan keterangan pers
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA – Polisi tengah menyelidiki spanduk bertuliskan Khilafah Islamiyah yang diduga sempat dipasang di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO), Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

2 Bocah Main Petasan yang Memicu Kebakaran Gedung Serbaguna di Bekasi Ditangkap

Sosok yang memasang spanduk bertuliskan “Berkhidmat Dalam Naungan Khilafah Islamiyah” disertai logo Partai Keadilan Sejahtera itu tengah diburu.

"Itu sedang diselidiki. Siapa yang masang. Itu kan ada di beberapa JPO. Ditemukan ada di Bekasi," ujar Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri, Inspektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto di Kantor Divisi Humas Polri, Kamis, 7 Juni 2018.

Ibu Kandung Tusuk Anaknya 20 Kali, Benturkan Kepala ke Dinding Tahanan

Dia menjelaskan, dalam pemasangan spanduk tentu harus ada izin dari pemerintah provinsi. Terkait sanksi pemasangan spanduk, dia mengatakan, hal itu ada kewenangan Satpol PP.

"Izinnya Satpol PP, bukan Polri. Kami ingin tahu yang masang-masang itu siapa. Kan tanpa izin, bikin resah masyarakat juga itu," katanya. (ase)

Ini Tampang Emak-Emak Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi PSK di MiChat
Ilustrasi balap liar.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Viral di media sosial, aksi balap liar di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, atau tepatnya di depan Stadion Patriot Candrabhaga.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024