Teror Lempar Batu ke Motor di Depok, Muka Anak Kecil Hancur

Raffa di RS Polri Kramatjati.
Sumber :

VIVA – Teror pelemparan terhadap pengendara di jalanan lagi-lagi terjadi di Kota Depok, Jawa Barat. Mirisnya, batu yang dilemparkan ke kendaraan mengenai seorang anak kecil hingga korban terluka parah.

Nekat Terobos Masuk Kompleks Militer Halim, Geng Motor Bersajam Ditangkap Prajurit TNI

Korban bernama Raffa. Anak berusia 9 tahun itu kini terpaksa menjalani operasi di Rumah Sakit Polri KramatJati, Jakarta Timur, akibat mengalami luka parah di wajahnya.

Menurut Fitri ibu kandung Raffa, mereka dilempari pakai batu saat melintas di Jalan Juanda, pada Jumat malam, 15 Juni 2018.

Cerita Mencekam Warga Deli Serdang soal Tawuran Geng Motor: Kami Mati Ketakutan

Saat itu, Fitri dan Raffa sedang berboncengan dengan ayah Raffa, menggunakan satu sepeda motor. Mereka sedang dalam perjalanan pulang dari Bekasi.

"Kami jalan enggak ngebut. Biasa saja. Pas lagi arah Margonda tiba-tiba ada yang melempar batu konblok ke arah suami. Awalnya suami mengira cuma tangannya doang yang kena, ternyata anak saya juga. Dia yang paling parah," kata Fitri saat dikonfirmasi VIVA, Senin 18 Juni 2018.

Geng Motor yang Viral Serang Rumah Polisi di Bulukumba Diamankan, Pelaku Mayoritas Pelajar

Saat batu dilemparkan, Raffa duduk di bagian depan sepeda motor. "Pas lagi jalan anak saya bilang sakit, pas saya lihat darahnya sudah mengucur banyak. Kita semua panik, cuma ada satu orang bapak-bapak yang menolong," katanya

Fitri mengatakan, dia dan suaminya tak sempat melihat siapa pelaku pelempar batu itu. Sebab mereka saat itu berusaha melarikan Raffa ke rumah sakit.

"Kita cuma fokus sama anak. Saya langsung bawa ke rumah sakit. Yang parah hidungnya, ini lagi operasi. Selain hidung rahang, pipi dan giginya juga kena," kata Fitri.

Kini Fitri cuma bisa berharap, pelaku dapat segera tertangkap dan kasus ini tidak lagi menimpa orang lain. "Kami sudah laporkan kasus ini ke polisi, hari Sabtu kemarin kita lapornya ke Polres," katanya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya