Heboh Foto 'Hantu Wanita' di Balai Kota, Sandiaga: Itu Hoax

Hantu wanita muncul saat pelantikan Wali Kota di Balai Kota Jakarta
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Acara pelantikan Wali Kota dan jajaran SKPD DKI Jakarta di Balai Kota pada Kamis, 5 Juli 2018, berbuntut kehebohan. Ini setelah beredar foto mistis yang menggambarkan penampakan seorang perempuan di antara para pejabat yang dilantik. Seketika foto tersebut pun viral di jagat sosial media dan di berbagai aplikasi pesan.

Viral Sosok Menyeramkan Tak Diundang saat Foto Buku Tahunan, Ada Wanita Pucat Pegang Bunga

Foto itu juga ternyata sampai ke Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno. Sandiaga melihat foto tersebut dan mengatakan itu hasil rekayasa

"Oh iya saya liat itu belakangya Pak Bayu, ngeri banget ya. Itu hoax kayaknya deh. Photoshop. Hoax, saya nyatakan itu hoax," kata Sandiaga di Kali Besar, Jakarta Barat, Jumat pag, 6 Juli 2018.

Ngeri, Viral Penampakan Sosok Misterius Diduga Jin di Arab Saudi

Sandiaga menyatakan tidak percaya dengan hasil foto rekayasa semacam itu. Sebab, selama dirinya menduduki kursi Wakil Gubernur dan bertugas di Balai Kota, tidak pernah mengalami gangguan.

"Saya yakin itu hoax. Dan di Balai Kota, saya sudah tinggal 8 bulan di sana aman-aman saja," kata dia

Merinding, Pria Ini Beri Himbauan jika Anda Ketemu Pocong yang Diikat di Hutan: Segeralah Pergi

Seperti diketahui, foto yang menjadi viral tersebut nampak wajah wanita berada di belakang sebelah kanan Wali Kota Jakarta Pusat yang sedang dilantik, Bayu Meghantara. Sosok wanita itu dianggap menyerupai hantu.

Wajah wanita itu terlihat berwarna putih, berbeda dengan wajah-wajah lain yang hadir dalam acara pelantikan wali kota itu. Rambutnya tak berwarna hitam, tapi agak kebiru-biruan. (ren)

Ilustrasi hantu.

Viral Video Petugas Keamanan Klinik Pergoki Kuntilanak Duduk di Kursi Antrean

Para petugas keamanan yang berada di lokasi ini justru terlihat santai dan berani, bahkan hingga berusaha mengajak bicara sosok bayangan wanita yang diduga ini kuntilanak

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024