Pria di Atas Baliho Seberang Gedung MPR Menginap Sejak Kemarin

Seseorang panjat baleho depan gedung MPR.
Sumber :
  • Dokumentasi Dhion.

VIVA – Di tengah peringatan HUT ke-73 RI yang jatuh pada hari ini, warga Jakarta dikagetkan dengan aksi nekat seorang pria yang mengkritik pemerintah dengan cara membentangkan dua spanduk besar dari atas papan reklame di jalan raya Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Momen John Cena Tampil Bugil saat Bacakan Nominasi Oscar 2024, Warganet Gak Habis Pikir

Dalam aksinya, pria setengah baya yang belum diketahui identitasnya itu berdiri tegak di ujung papan reklame setinggi 30 meter tanpa seutas tali pengaman sedikitpun. Dengan memegang bendera merah putih, dia sambil melambaikan tangannya ke arah pengguna jalan raya.

VIVA berusaha mengkonfirmasi dengan aparat kepolisian yang berjaga di sekitar komplek gedung DPR,MPR RI. Menurut salah satu petugas yang tidak mau disebutkan namanya, pria tersebut diduga orang tersebut sudah sejak kemarin, Kamis 16 Agustus 2018 berada di atas papan reklame tersebut. 

5 Fakta Bra and Panties Match, Bikin Pegulat Wanita Nyaris Bugil di Ring

"Itu kayanya masih di atas itu orangnya, tidur di atas itu dari kemarin," kata seorang petugas Kepolisian. 

Ketika disinggung kenapa sampai hari ini aparat Kepolisian belum menurunkan aksi berbahaya orang tersebut. Sebab, orang itu diduga telah sering melakukan hal nekat tersebut. 

Duel 18+ di WWE, Pegulat Wanita Saling Lucuti Pakaian Sisakan Bra dan Celana Dalam

"Paling dia lagi orangnya, sudah sering itu dia naik begitu. Di atas sini ini aja udah berapa kali itu dia naik (menunjuk papan reklame yang berbeda di jembatan fly over Slipi)," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, pria itu masih berada di atas papan reklame yang terletak tak jauh dari Gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Dalam aksinya pria tersebut membentangkan dua spanduk besar mengkritik pemerintah. 

Dua spanduk tersebut bertuliskan 'Presiden Biadab Kianati Jasa Pahlawan Bangsa' dan satu lagi bertuliskan 'Presiden, DPR, MPR Homo,Lesbian, Bencong Selamat Datang Raja-Raja, Ratu-Ratu Kepala Suku Tengkorak'. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya