Ruas Jalan ke GBK Ditutup, Pejompongan Menuju Palmerah Macet

Kemacetan lalu lintas imbas penutupan jalan menuju GBK.
Sumber :
  • Edwin Firdaus - VIVA

VIVA – Pihak kepolisian dan Dinas perhubungan DKI Jakarta menutup beberapa ruas jalan menuju kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, menjelang pembukaan Asian Games 2018, hari ini Sabtu petang,18 Agustus 2018.

Puncak Arus Balik Lebaran di Sumut Berlangsung Selama 3 Hari

Penutupan akses ke kawasan Senayan ini dilakukan agar kirab Obor Asian Games dari Gedung DPR RI menuju GBK dilanjutkan dengan acara pembukaan Asian Games 2018, berjalan lancar.

Pantauan VIVA, akibat rekayasa sejumlah ruas jalan ini membuat penumpukan kendaraan di sepanjang flyover Jalan Prof.DR. Satrio. Imbasnya beberapa julur sekitar kawasan itu, seperti dari Tanah Abang menuju kawasan Kuningan Jakarta Selatan, terlihat padat.

Arus balik di Padalarang Diprediksi sampai 15 April Kuantitas Lebih Besar dibanding Arus Mudik

Arus lalu lintas kendaraan juga terpantau padat di sepanjang Jalan Pejompongan menuju Palmerah.

Terpantau pula beberapa orang petugas berjaga-jaga di depan lampu merah Palmerah, untuk mengarahkan para pengendara karena akses menuju kawasan Gelora Bung Karno ditutup sementara.

Polisi Pastikan Tak Ada Kemacetan di Aceh Meskipun Lokasi Wisata Penuh

Sementara di perempatan Patal Senayan yang terletak di sekitar tak jauh dari lampu merah Palmerah juga sudah dijaga petugas kepolisian. Di kawasan ini diberlakukan satu arah saja yakni hanya dibuka lajur untuk kendaraan yang keluar dari kawasan SUGBK.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024