Anies Bakal Buka Venue Asian Games untuk Warga

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Sumber :
  • Anwar Sadat/VIVA.co.id

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berencana untuk menyiapkan program bagi masyarakat agar bisa menggunakan fasilitas atau venue Asian Games 2018, yang baru saja dilangsungkan di Jakarta.

Duet Anies-Ahok di Pilgub DKI Dipastikan Tak Bisa Terjadi, KPU Ungkap Alasannya

Selain berencana untuk menyiapkan program bagi pemanfaatan venue Asian Games 2018 untuk masyarakat, Anies juga berharap lebih banyak lagi event olahraga berskala internasional digelar di Jakarta.

Selain bisa dinikmati dan digunakan oleh masyarakat, kata Anies, ini adalah sebagai salah satu cara merawat fasilitas olahraga yang sudah baik tersebut.

Juru Parkir Liar Minta Bayar, Polda Metro Jaya Minta Masyarakat Lapor: Masuk Ranah Pidana

"Bagi masyarakat di Jakarta, pemprov nanti Insya Allah akan melakukan program untuk bisa menggunakan fasilitas itu," kata Anies di Gedung UPT PPBD BPAD Pulomas, Jakarta Timur, Selasa 4 September 2018.

Anies menambahkan, kendala yang dihadapi oleh masyarakat untuk menggunakan fasilitas olahraga yang baik yakni biaya sewa yang tinggi. Karena itu, Pemprov DKI Jakarta akan mengalokasikan anggaran yang cukup agar masyarakat merasakan fasilitas olahraga berstandar internasional dan kelas dunia.

Isu Duet Anies-Ahok di Pilkada DKI, Ganjar: Daftar Dulu Aja

"Harapannya adalah prestasinya meningkat," ujar Anies.

Pertemuan Anies dan Ahok di Balaikota Jakarta.

Pengamat: Duet Anies-Ahok di Pilgub Jakarta Eksperimen yang Berani

Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diisukan akan duet di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024