Perampok Minimarket Keok di Tangan Karyawati

Tersangka perampok saat ditangkap polisi setelah gagal merampok sebuah minimarket di kawasan Mauk Timur, Tangerang, Banten.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Aksi Hani Suwanto merampok sebuah minimarket di kawasan Mauk Timur, Tangerang, Banten, gagal total. Malahan dia bonyok setelah dihajar oleh karyawati pelayan minimarket itu. Padahal dia sudah menodongkan senjata tajam.

Komplotan Perampok Bobol Hotel di Sulteng, Barang Perabot Ludes Total Kerugian Rp 700 Juta

Si karyawati yang diketahui bernama Euis (23 tahun) tak gentar dengan todongan senjata tajam Suwanto. Dia melawan saat berada di rak penyimpanan barang dan si pelaku memerintahkannya menyerahkan uang minimarket.

Euis langsung keluar minimarket melewati pelaku untuk meminta tolong kepada warga. Pelaku yang masih memegang senjata langsung saja dihajar oleh Euis kemudian kabur melarikan diri.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Polisi segera memburu si pelaku setelah mendapatkan laporan dari manajemen minimarket. Setelah melalui proses olah tempat kejadian perkara dan pengumpulan barang bukti, pelaku dapat ditangkap di rumahnya di Serang, Banten.

"Saat diamankan, tidak lakukan perlawanan dan langsung kami bawa ke Markas Polsek," kata Kepala Polsek Mauk, Ajun Komsisaris Polisi Teguh Kuslantoro, Sabtu, 8 September 2018.

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

Polisi menyita sebilah senjata tajam jenis celurit dan tas yang digunakan pelaku untuk menampung hasil curiannya. Pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman pidana penjara lima tahun lebih.

Ilustrasi kantung jenazah

Pedagang Emas Dirampok, Suami Tewas dan Istri Terluka

Tragedi menimpa pasangan suami istri (pasutri) yang berprofesi sebagai pedagang emas di Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar). Sang suami, Reno ditemukan tew

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024