Pejabat Negara 'Berjubel' di Resepsi Nikahan Anak Ketua DPR

Cawapres KH Ma'ruf Amin di pernikahan anak Bambang Soesatyo.
Sumber :
  • VIVA/Eduward Ambarita

VIVA – Para pejabat negara terlihat menghadiri resepsi pernikahan dari anak Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Bambang Soesatyo. Putra dari Bambang yakni Dimaz Nazar Raditya Soesatyo menikahi Riana Rizki.

Bamsoet Dukung Prabowo-Gibran Rangkul Parpol di Luar KIM Demi Indonesia Emas

Acara resepsi berlangsung di salah satu ruangan Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Senin malam 10 September 2018. Pantauan VIVA, para petinggi yang hadir ialah Wakil Presiden Jusuf Kalla, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPD Oesman Sapta Odang.

Selain itu, para menteri kabinet kerja terlihat di antaranya Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Parawisata Arief Yahya, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita serta para pimpinan ketua lembaga negara. 

Ketua MPR: Putusan MK Menjadi Akhir dari Berbagai Upaya Hukum Konstitusional

Ada pula Wakil Presiden ke-6 Try Sutrisno dan Presiden ke- 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono. Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin juga hadir. Rais Aam PBNU itu terlihat mengenakan jas hitam dipadukan sarung. 

Pejabat dan tokoh menghadiri pernikahan anak Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.

Sahroni Ungkap Perbincangan Surya Paloh dengan Jokowi saat Hadiri Pernikahan Anak Bamsoet

Para tamu pejabat negara itu disambut oleh para kolega Bambang atau Bamsoet di parlemen. Misbakhun dan Masinton Pasaribu menyambut para pejabat yang hadir kemudian mengantarkannya ke dalam. 

Sebagai among tamu Anggota DPR Fraksi PDIP Ichsan Soelistio, Anggota DPR Fraksi PKB Abdul Kadir Karding dan Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat Didik Mukrianto sebagai 'among tamu'.

Sebelumnya Dimaz dan riana sudah melangsungkan akad nikah, Sabtu 8 September 2018. Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla saat itu menjadi saksi pernikahan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya