Pikap Penuh Barang Elektronik Terbalik di Tol Tangerang

Pikap terbalik di Tol Tamer
Sumber :
  • VIVA/sherly

VIVA – Sebuah mobil jenis pikap bernomor polisi A 8143 AG mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan samping kendaraan setelah mobil yang dikendarai oleh Hilimi (41) terguling di Tol Tangerang-Merak atau Tamer tepatnya KM 30 arah Merak, Sabtu, 22 September 2018.

32 Ambulans Depok Berangkat ke Subang untuk Evakuasi Korban Kecelakaan Bus Pelajar SMK

Kendaraan dengan muatan barang-barang elektronik ini terguling lantaran mengalami pecah ban di nagian kanan belakang mobil saat, kondisi kendaraan dalam kecepatan tinggi.

"Mobil ini oleng dan pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya akhirnya, membanting setir hingga terseret dan terguling," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Tangerang, Iptu Kresna Adjie.

Bus Rombongan SMK Depok Terguling di Subang, Puluhan Wali Murid Cemas Datangi Sekolah

Akibatnya, pengemudi harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka di bagian kepala, tangan dan kaki karena benturan yang terjadi.

"Satu orang luka kita larikan ke rumah sakit, kendaraan sendiri sudah dievakuasi. Beruntungnya, arus lalu lintas tidak padat jadi kami bisa dengan mudah mengevakuasi kendaraan dan korban hingga tidak menimbulkan kemacetan panjang," ungkapnya.
 

RSUD Subang Terima 9 Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Bus di Ciater
Bus pariwisata terguling di Ciater, Subang

Korban Tewas Kecelakaan Bus di Subang Jadi 11 Orang, Puluhan Luka Berat

Bus yang membawa rombongan pelajar SMK asal Kota Depok, mengalami kecelakaan tragis dengan kondisi bus terguling dan para penumpang terpental dan bergeletakan di jalan. 

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024