Tersangka Pembunuh Sekeluarga di Bekasi Diduga Beraksi Sendiri

Polisi melakukan penyisiran dengan anjing pelacak di sekitar lokasi peristiwa pembunuhan satu keluarga, di kawasan Jatirahayu, Bekasi, Jawa Barat.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Polisi telah menetapkan HS sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Tersangka merupakan kerabat dekat salah satu korban, Maya Ambarita.

3 Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon Masih Berkeliaran, Ini Ciri-Cirinya

Untuk sementara, polisi menyebutkan, HS beraksi sendiri saat kejadian. Namun, penyidik masih akan mengembangkan kasus ini untuk melihat apakah ada pelaku lain dalam kejadian ini.

"Sementara sendiri. Nanti kami masih pengembangan-pengembangan yang lain," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat, 16 November 2018.

Alasan Polisi Belum Menangkap Tiga Pembunuh Vina Cirebon

Saat HS diciduk di Garut, Jawa Barat, tak ada perlawanan dari tersangka. Dia hanya berdalih tidak melakukan pembunuhan dan hendak mendaki gunung di sana. Argo menjelaskan, penyidik  akan merilis kasus ini nanti sore. "HS ini sendiri kami amankan," katanya.

Sebelumnya, satu keluarga terdiri dari suami istri Diperum Nainggolan (38) dan Maya Ambarita (37) ditemukan tak bernyawa bersama dua orang anaknya Sarah Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7), di rumah mereka, Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 13 November 2018 pagi.
 

Pemuda di Sukabumi Bunuh Ibu Kandung Pakai Garpu Tanah, Alasannya Kesal Tak Dibelikan Motor
Keluarga Vina Dewi Arsita, (kakak, ibu dan ayah)

Keluarga Vina Ngaku Diteror, Ada Pihak yang Tak Mau Namanya Jelek

Keluarga Vina Dewi Arsita mengaku beberapa kali mendapat teror dari orang tidak dikenal usai menyetujui pembuatan film yang mengangkat kasus kematian Vina.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024