Anies Minta Didoakan Segera Dapat Wagub DKI

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, minta didoakan agar segera memiliki pendamping pengganti Sandiaga Uno. Anies sudah tiga bulan lebih memimpin DKI sendirian pasca ditinggal Sandi lantaran maju sebagai calon wakil presiden.

Surya Paloh Blak-blakan Ungkap Alasan Tak Hadiri Acara Pembubaran Timnas Amin

Anies juga minta didoakan agar bisa menjaga amanat memimpin DKI sampai periodenya selesai.

"Mohon didoakan agar bisa menuntaskan amanat ini sebaik-baiknya, apalagi sekarang sedang menjalankan amanatnya sendirian. Belum ada pasangannya. Doakan, semoga segera bisa punya jodoh di tempat ini. Ada yang mendampingi sehingga bisa berbagi dalam menjalani ini," kata Anies usai acara Maulid Nabi di Monas, Jakarta, Selasa, 20 November 2018.

Kans Anies Maju Lagi di Pilgub Jakarta 2024, Cak Imin: Dia Selalu Bilang Jeda Dulu

Meski saat ini sendirian memimpin DKI, ia tetap percaya diri. Bagi Anies, berkat dorongan dan dukungandari pihak yang mendukungnya, maka tugas memimpin DKI bisa dituntaskan dengan baik.

"Di akhir, izinkan saya menitipkan salam. Salam pada keluarga di rumah sampaikan pada semuanya, mohon kami didoakan menjalankan amanat ini sebaik-baiknya," kata Anies.

Sekjen Nasdem Ungkap Alasan Surya Paloh Tak Hadir di Acara Pembubaran Timnas Amin

Sebelumnya, Sandiaga Uno resmi melepas jabatan sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta pada 10 Agustus 2018. Sandi resmi memilih menjadi pendamping Prabowo Subianto sebagai calon Wakil Presiden untuk Pilpres 2019. (ase)

Anies dan Cak Imin saat umumkan pembubaran Timnas Amin

Cak Imin Terbuka Bila Anies Baswedan Maju Pilkada Jakarta Lewat PKB, juga Siapkan Ida Fauziah

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, mengatakan bahwa partainya tetap terbuka jika Anies Baswedan ingin maju di Pilkada Jakarta tahun 2024 nanti.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024