Pintu Tol Kebon Nanas Banjir, Diimbau Lewat Karawaci

Banjir di Kebon Nanas Tangerang
Sumber :

VIVA – Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kota melakukan rekayasa lalu lintas dan buka tutup di kawasan pintu masuk Tol Kebon Nanas dan Jalan Sudirman, Kota Tangerang, Senin, 26 November 2018.

Titik Banjir di Tangerang Mulai Surut, Tanggul Jebol Ditambal

Hal itu setelah, air setinggi 25 sentimeter menggenang di kawasan pintu masuk Tol Kebon Nanas lantaran hujan yang mengguyur wilayah Tangerang sejak pukul 14.00 WIB.

"Kami berlakukan pengalihan arus lalu lintas untuk kawasan arah Tol Kebon Nanas dan buka tutup di Jalan Sudirman. Ini untuk mengurai kemacetan karena hingga saat ini kemacetan sudah sepanjang 1,5 kilometer. Mulai Kebon Nanas hingga Cikokol, Tangerang," kata Kasubnit Turjawali Ipda Rohmatulloh kepada VIVA di lokasi.

Polisi Siapkan Rekayasa Lalu Lintas Menuju Anyer Saat Libur Imlek 2573

Sistem tersebut diberlakukan mulai pukul 16.15 WIB hingga saat ini yang diperkirakan akan terus mengalami kemacetan selagi genangan di kawasan tol belum surut. "Untuk pengendara kendaraan roda empat yang akan menuju Jakarta, diminta untuk melalui Tol Karawaci," ujarnya.

Diketahui, dalam pengaturan arus lalu lintas ini,  pihaknya menurunkan 7 personil di Kebon Nanas dan 5 personil di Jalan Sudirman. Hingga kini, hujan masih terus mengguyur kawasan jalur protokol tersebut.

Satu Orang Tewas dalam Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Merak

"Kami juga ingatkan untuk tetap memperhatikan rambu dan juga memperlambat laju kendaraan," imbaunya.

Banjir melanda wilayah Jayanti, Kabupaten Tangerang

Logistik Bantuan Korban Banjir Ada Kutu Beras, BPBD Tangerang Minta Maaf

Bantuan logistik untuk korban banjir di Balaraja, Kabupaten Tangerang jadi sorotan karena tak layak.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024