WN Jepang yang Nyaris Diperkosa Satpam Apartemen Diancam Dibunuh

Korban Pelecehan seksual (ilustrasi).
Sumber :
  • VIVAnews/Diki Hidayat

VIVA – Wanita warga negara Jepang berinisial A (35) yang nyaris disetubuhi satpam apartemennya di Jakarta Selatan, ternyata sempat diancam akan dibunuh. Beruntung, dia dapat menyelamatkan diri.

Sastra: Media Propaganda Penjajah

Kuasa hukum A, Hervan Dewantara, mengungkapkan, selain diancam dibunuh, A juga diperas oleh sang pelaku. 

"Pelaku juga sempat mengancam akan membunuh korban dan meminta uang Rp5 juta," katanya di Mapolda Metro Jaya, Kamis 29 November 2018.

Guru Ngaji di Palembang Cabuli Murid-muridnya Saat Praktik Wudhu

Dia mengungkapkan, pelaku diduga memang punya ketertarikan dengan A. Pelaku juga diduga sudah punya niat melakukan hal bejat itu.

Sebab, dari rekaman kamera CCTV apartemen terlihat terduga pelaku memang berniat langsung naik ke lantai 20. Jika melakukan patroli, pasti terduga pelaku akan memulai tidak langsung dari lantai tempat kliennya itu tinggal.

Pegang Pantat Wanita, Pria di Aceh Langsung Ditangkap Suami Korban

"Pada kesempatan tadi pagi, jelas sekali ada CCTV, jelas sekali kami melihat si pelaku sejak awal sudah berniat. Karena dari bawah kita lihat pelaku menekan tombol lantai 20 tempat apartemen korban dan masuk ke kamar korban," ujar dia.

Sementara itu, kuasa hukum A yang lain, Rangga Afianto, menambahkan, terduga pelaku sempat mengaku mabuk saat diperiksa polisi.

"Pelakunya lagi mabuk. Pengakuan pelaku di TKP (Tempat Kejadian Perkara) penangkapan ya," katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya