Polisi Usut Penyebab Kematian Pria di Cipinang

Ilustrasi mayat ditemukan di sungai.
Sumber :

VIVA – Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan dokter Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk memastikan penyebab kematian seorang pria yang ditemukan di Kali Cipinang, Selasa, 4 Desember 2018 pagi. 

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Kapolsek Jatinegara Komisaris Polisi Rudy Haryanto mengatakan, pihaknya tak mau berspekulasi soal penyebab kematian pria itu. "Kami masih tunggu laporan visum RS Polri. Kami tak mau berasumsi," kata Rudy saat dikonfirmasi VIVA

Rudy belum tahu apakah pria malang tersebut meninggal dunia karena sakit, tercebur, atau dibunuh. Dia juga belum membeberkan identitas pria itu.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

"Apakah meninggal karena sakit, tercebur atau bagaimana itu kami tidak bisa berasumsi. Kita tunggu saja hasil visum dulu, baru kami beberkan," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, warga memenuhi kawasan Cipinang Muara III, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa, 4 Desember 2018 pagi. Penyebabnya, ada penemuan mayat laki-laki di Kali Cipinang.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Pantauan VIVA di lokasi, mayat tersebut diperkirakan seorang pria dewasa. Kondisi mayat berada di dalam kali dengan posisi telungkup. Mayat terlihat masih menggunakan pakaian lengkap. (dau)
 

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024