Kunjungi Gereja Santo Andreas Kim Taegon, Anies: Bangunanya Indah

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan kunjungan ke beberapa gereja yang berada di Jakarta. Setelah mengunjungi Gereja Katedral, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Anies bertolak ke Gereja Santo Andreas Kim Taegon, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Politikus PDIP Sebut Ahok dan Anies Berasal dari Akar Rumput Berbeda

Dalam sambutanya, Anies mengatakan bahwa dirinya sangat senang dapat bersilaturahmi bersama para jemaat. 

"Dalam suasana Natal yang teduh dan penuh dengan kedamaian. Pada sore ini saya sampaikan rasa syukur dalam suasana hikmat, dan kebahagiaan karena dapat menghadiri dan bersilaturahmi bersama umat Katolik di Gereja Santo Andreas," ucap Anies, di lokasi, Senin, 24 Desember 2018.

Keras! Refly Sentil Anies: Dia Kan Individual, Tak Perlu Raker untuk Mengatakan Oposisi

Selain itu, Anies mengatakan sangat kagum dengan arsitektur dari bangunan Gereja tersebut.  Menurut Anies, interior dan arsitektur dari tempat ibadah tersebut merupakan simbol semangat, untuk beribadah dengan perasaan yang aman, tenang dan damai. 

"Saya tadi datang sampai di depan menyaksikan bangunan gereja yang sangat indah. Saya menjabarkannya dengan semangat ibadah yang kuat. Semoga mencerminkan perasaan yang teduh, tenang dan rasa persaudaraan," kata Anies.

Pengamat: Duet Anies-Ahok di Pilgub Jakarta Eksperimen yang Berani
Potret Keluarga Sambut Jenazah Korban Kecelakaan Bus di Subang

Firasat Murid SMK Depok Sebelum Kecelakaan di Ciater, Sopir Bus Ungkap Detik-detik Tragedi Maut

Selain artikel terkait kecelakaan bus rombongan SMK Depok di Ciater, ada pula artikel terkait sentilan refly harun ke Anies Baswedan jadi terpopuler, Minggu, 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024