Fly Over Kemayoran yang Alami Perenggangan Kini Tersambung Lagi

Flyover Kemayoran
Sumber :
  • VIVA/For Peace Simbolon

VIVA – Pengendara yang melintasi flyover Kodim Kemayoran, Jakarta Pusat, kini sudah bisa bernapas lega lagi. Sebab, perenggangan yang terjadi pada jalanan di sana, kini telah hilang atau diperbaiki.

Wanita Muda Kritis Buntut Percobaan Bunuh Diri dari Flyover Cengkareng

Perbaikan kerusakan jalan di sana sudah rampung per hari ini, Senin 7 Januari 2019. Jalan yang sempat renggang dan membahayakan pengendara terlebih roda dua sudah utuh menyambung.

"Iya jalan sudah tidak renggang lagi," ucap Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Juang Andi Prayitno saat dikonfirmasi wartawan, Senin 7 Januari 2019.

Viral Puluhan Remaja Tawuran di Jaktim, Satu Orang Tersungkur Dibacok Lawan

Hal itu dipastikan dengan melakukan pengecekan ke lokasi. Kemudian, pihaknya juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di sana, karena para pengendara masih banyak yang mengira jalan masih rusak.

Karena, kini jalan telah kembali benar, para pengendara diminta untuk tidak khawatir lagi melintas di sana. Namun, ia tetap meminta warga selalu berhati-hati dalam berkendara dan tidak kebut-kebutan.

Seorang Wanita Terjun dari Flyover dan Tertabrak Mobil Sebelum Sentuh Tanah di Ancol

Selain itu, peregangan flyover  juga terjadi di Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Flyover itu juga telah diperbaiki, setelah diketahui mengalami keretakan yang dapat membahayakan pengendara. (asp)

Ilustrasi lokasi kejadian.

Motif Wanita Muda Coba Bunuh Diri Loncat dari Flyover Cengkareng Terkuak

Wanita muda itu masih dirawat di rumah sakit gegara luka yang dialaminya saat coba bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024